Pre Order Onyx Bellagio

Posted 23 Nov 2011 — by
Category CATATAN HARIAN
lazada

Blackberry Onyx 9790 (Bellagio)

Indonesia menjadi salah satu negara, bahkan satu satunya negara yang menjadi tempat peluncuran blackberry 9790 atau lebih dikenal dengan Bellagio. Research In Motion, melihat dalam kurun waktu 1 tahun ini, penjualan blackberry di indonesia cukup pesat. Dengan larisnya beberapa jenis device blackberry seperti Gemini, Torch, dan Onyx yang mana pendahulu dari blackberry 9790 ini.

Secara resmi memang belum ada kabar Blackberry ini akan di bundling dengan operator mana. Tetapi sepertinya hampir setiap operator seperti telkomsel, xl, indosat, axis, dan three pun akan menjual device ini secara bundling, dengan benefit Free Blackberry Internet Service.

Di tanggal 25 november 2011, rencananya Blackberry akan secara resmi meluncurkan penjualannya dengan promo 50 % Off 9790. Dimana promo ini akan berlaku untuk 1000 pembeli pertama yang datang. Didapatkan dari kabar yang beredar dari beberapa milis seperti isatbb, tselbb, xlentbb, bahwa untuk system penjualan nantinya akan menggunakan system 1 ktp berlaku 1, dan setiap 1 ktp ini pembayaran hanya dengan menggunakan 1 CC (credit card). Aturan ini diberlakukan oleh RIM, mengingat peminat Blackberry jenis ini memang banyak. Dan orang ingin menjadi pertama yang memilikinya.

Menyinggung mengenai preorder sendiri, dari beberapa gadget online shop masing – masing sudah menawarkan untuk system pre order, dengan mekanisme melakukan DP Rp 500.000. Dan barang akan bisa diterima setelah persediaan tersedia di pasar, terutama setelah penjualan resmi di indonesia pada tanggal 25 November 2011 nanti yang akan diawali dengan beberapa event di Pasific Place Mall.

Saya pun berkeinginan untuk bisa mengantre demi mendapatkan gadget yang satu ini. Gadget ini memang menjadi gadget yang bisa diandalkan dalam hal kecanggihan. Dengan memory internal 8 GB, kamera 5 Mp, smartphone keluaran kanada ini mampu membuat kita terpukau dengan prosessor untuk pengoperasian system OS nya.

 

Incoming search terms:

About R Verry Kurniawan

Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

2 Comments

  1. Tongkonanku

    Sayang, kemarin launchingnya kacau. Untung nggak ada yg meninggal.

    Reply
    • Ferry Juga datang?

      Reply


Add Your Comment