Pengguna Blackberry

Mau Tahu Karakter Pengguna Blackberry ?

Pengguna Blackberry

Gimana rasanya yah, setiap kali ketika blackberry kita berbunyi? Yah itu resikonya sih punya blackberry dengan banyak teman contact.

Banyak hal yang bisa terjadi. Ada yang bersifat informasi, ada yang bersifat jokes, dan informasi2 HOAX. Saya sendiri cukup risih dengan informasi2 yang cukup hoax, dan hanya ikut-ikutan broadcast.

Nah ada yang unik nih, satu broadcast message tentang karakter – karakter pengguna blackberry. Mau tahu jenisnya?

 

 

 

1.Model :
ganti pic tiap 5 menit

2.Buronan :
ganti nama tiap 10 menit

3. @L4Y :
nama di profil pake simbol2 sampe susah dicarinya!

4.Romeo&Juliet : statusnya cinta2 melulu

5.Reporter :
hobinya broadcast message

6.Teroris :
suka BM berita menyeramkan (contoh : sebarkan pesan ini kalo tidak nanti km akan dapat musibah,blablabla)

7.Religius :
suka mendoakan dan krm kata2 bijak via BBM

8.Seleb :
ganti status tiap 5 menit

9.J‎​ablay:
suka BM ping ato test contact!!! (Ngarep bgt dibalas)

10.Dis-orientasi:
suka bikin status tdk pd tempatnya. (Ga bs bedain apa? Mana kolom nama,mana kolom status?!#:-s )

11. anteng:
ga prnh ganti status, ga prnh ganti poto, apa Lg BM, (mungkin jg ga
ngerti cara bbm

 

Nah gimana? Masih mau broadcast message lagi?

 

4 comments

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini