Seorang Peserta Sedang Joget Di Booth Axis

Axis Gelar Joget Gempita Di On Off ID

Booth Axis

Jakarta 2 Desember 2011, berlokasi di Epicentrum Walk Kuningan Jakarta Selatan, Axis menggelar joget gempita. Acara ini merupakan sebuah acara yang digelar axis untuk memeriahkan acara ON OFF ID 2011. Acara yang digelar di kawasan epicentrum tersebut digelar axis dalam rangka promo terbarunya yang diberi tajuk axis eksis unlimited. Apa itu axis eksis unlimited?

Axis eksis unlimited adalah promo terbaru dari axis, dimana promo ini memberikan kebebasan dalam hal berjejaring social di social media. Hanya dengan Rp 9.900/minggu paket ini bisa digunakan untuk mengakses layanan jejaring social secara unlimited. Paket ini diberikan dalam peluncurannya 1 desember 2011 yang lalu.  Dalam acara on off id, axis menyelenggarakan berbagai kompetisi dan games yang diadakan di booth axis. Axis menggelar games bertajuk joget gempita. Joget gempita ini merupakan satu games gokil yang pertama dan sekaligus menjadi games yang saya rasa gokil, karena saya dengan pedenya ikut serta menjadi salah satu peserta Axis Joget Gempita.

Saya dengan spontan, sengaja ditarik oleh MC Acara Axis di booth Axis. Citra, adalah MC cewek yang sempat menarik saya untuk menuju booth axis bersama sandhi prayoga, blogger lampung, yang juga member dari Idblognetwork. Dengan senang hati, saya gak bisa menolak ajakan untuk maju ke booth axis. Saya pikir, mau diapain. Waktu maju ke depan saya dan sandhi prayoga diberikan games berupa 3 pertanyaan tentang axis. Akhirnya saya menjadi pemenang games yang pertama. Gak cukup dengan games pertama, citra mengajak saya dan sandhi prayoga untuk maju mengikuti games axis joget gempita. DImana di booth ini, peserta harus melakukan joget dengan di iringi musik, dan videonya di rekam, lalu di upload ke youtube. Gokil gak sih? Gue sih asyik – asyik aja, iseng iseng siapa tahu dapat hadiah.

Seorang Peserta Sedang Joget Di Booth Axis

Dengan pedenya saya maju. Menunggu giliran, saya menjadi peserta ke 5 dari lebih kurang 20 peserta yang mengikuti. Iseng aja sih, karena disini axis menyediakan 10 hadiah untuk 10 pemenang masing – masing mendapatkan uang tunai Rp 500.000 dan berkesempatan mendapatkan 1 buah blackberry.

Akhirnya giliran saya pun datang, dan tidak tahu saya jogetnya apa, kalau dilihat hasilnya jadi geli lihat joget saya. Benar – benar sebuah pengalaman yang terkesan. Boleh dibilang ini benar – benar gokil. Tapi sebelumnya thanks dulu buat axis. Di sini saya sempat mendapat oleh – oleh berupa 2 buah tumbler minum. Nyesel kan buat yang gak sempat ikutan di booth axis ini. Sampai ketemu di catatan berikutnya.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini