Asean Paragames 2011

Telkom Speedy Support Media Centre Asean Paragames

Asean Paragames 2011

PT. Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) turut berperan serta dalam rangka mensukseskan event Asean Paragames 2011 di Solo. Event yang di selenggarakan pertama kali di indonesia, dan pertama kalinya di adakan di Solo akan menjadi sebuah event yang akan menjadi saksi sejarah dalam dunia olahraga di indonesia. Asean Paragames 2011 yang di adakan di solo ini akan di adakan di beberapa venue. Diantra venue – venue tersebut tersedia media centre yang mana bisa digunakan oleh media, wartawan, jurnalis untuk mengirim berita, atau bertukar informasi melalui digital.

Pihak Telkom sendiri di beberapa venue mensupport untuk akses internet yang digunakan di media press centre. Media Press Centre tersebut diantaranya terdapat di Solo Paragon Hotel, Manahan, Dan Donohudan.

Pada hari pertama penyelenggaraan 12/12/2011 saya sempat menuju ke media press centre. Dengan menggunakan koneksi via wifi, saya sempat menguji coba kecepatan akses layanan ini. Kecepatan aksesnya pun mencapai 9,62 MBps.

Graphic Speed Test

 

Di lokasi media centre terdapat beberapa laptop yang bisa digunakan oleh wartawan, jurnalis, blogger, media lainnya untuk mengirim berita, terdapat juga media printer yang bisa digunakan untuk menyalin berita ke cetak. Dengan adanya media press centre ini bisa digunakan, agar masyarakat dengan cepat mendapatkan informasi mengenai update kegiatan, perolehan medali, informasi kontingen atau delegasi.

Mari Kita Sukseskan Asean Paragames Ke-6 Di Solo.

Salam Olahraga.

http://www.speedtest.net/result/1644560791.png

One comment

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini