Pembukaan Asean Paragames 2011 Akan Bernuansa Batik

Solo, Event penyelenggaraan Asean Paragames sudah dekat, beberapa hari menjelang pembukaan beberapa venue mulai di renovasi, termasuk salah satunya adalah manahan. Dimana pada venue ini acara pembukaan pun akan dilakukan. Acara yang akan dibuka di tanggal 15 Desember 2011 ini akan berlokasi di stadion manahan. Dilokasi ini penjagaan ketat di lakukan oleh petugas keamanan, terkait acara Asean Paragames 2011 yang rencananya akan dibuka oleh Wapres Boediono.

Solo sudah siap untuk menjadi tuan rumah Asean Paragames Ke-6. Acara yang akan dibuka pada esok sore tersebut akan menutup semua akses ke venue, kecuali media, atau tamu undangan yang menggunakan ID.

Pakaian khas nusantara seperti batik akan menjadi satu yang khas dan menarik, dimana akan ada 100 penari mengenakan batik dengan panjang total kain matik 500 meter.

Suasana gladi kotor dilakukan di hari selasa 13 Desember 2011, meski hujan sempat mengguyur sekitar lokasi venue, acara gladi kotor sempat tertuinda 1 jam dari waktu yang sudah dijadwalkan. Sementara para atlet pun menjelang penyelenggaraan event, terus melakukan latihan di wisma atlet donohudan.

One comment

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini