Semakin Puas Dengan Gratis Nelpon 30 Jam Dari Kartu AS

Kartu_As_30_Jam

Semakin Puas Dengan Gratis Nelpon 30Jam Dari Kartu AS

Semakin banyak pilihan operator komunikasi membuat kita menjadi semakin lebih selektif dalam memilih. Terutama dalam hal layanan voice. Tarif murah dan hemat menjadi pilihan utama. Siapa sih yang gak mau kaan? Nelpon hemat, kantong juga gak bakal boros.

Kartu As sudah menjadi pilihan saya dalam hal kartu seluler. Dengan jangkauan terluas yang mencapai seluruh wilayah di Indonesia, dan dengan kualitas terbaik telah memberikan kenyamanan dalam komunikasi. Kartu GSM keluaran Telkomsel ini memberikan banyak pilihan. Pilihan paket nelpon, sms, dan value added service seperti blackberry, layanan flash bisa dipilih dengan mudah. Sebagai pelanggan kartu as, setelah dimanjakan dengan Promo Gratis Nelpon sebelumnya, sekarang nelpon pun tetap gratis. Apalagi gratisnya 30 Jam berkali – kali. Bisa dibayangkan kan, kalau kita nelpon pasti bonusnya gak bakal habis – habis.

Tut … tutt… tutt, pulsa habis, jadi menangis ? Itu gak bakal terjadi kalau kamu pakai kartu As. Kartu As lagi – lagi memberikan kejutan buat kamu. Dengan bonus lebih lama 30 jam berkali – kali, dan dengan ribuan sms yang bisa didapat.

Pernah ngalamin berantem sama pacar gara-gara masalah komunikasi? Udaaah ga jaman ah, nih ada solusinya => http://youtu.be/3Jx0EdvkJuE. Pake Kartu As 30 jam bisa nikmatin bonus bicara sampe 30 jam dan bonus ribuan SMS. Akses *100*30#

Kartu As 30 Jam, Gratisnya Lebih Lama 30 Jam Lebih Lama Berkali-Kali

Gratisnya lebih lama 30 jam lebih lama berkali – kali, promo terbaru dari kartu as ini paling pas untuk yang ingin lebih puas nelpon lama. Sudah siap nelpon puas pakai kartu AS ?

Untuk mendapatkan promo Kartu As 30 Jam ini gak perlu repot. Kita tinggal akses/dial ke *100# dari kartu as, kemudian pilih Gratis Nelpon 30 Jam. Lebih simplenya juga bisa langsung akses ke *100*30#. So Simple kan? Gratis Nelpon 30 jam ini bisa dinikmati setelah kita melakukan panggilan ke sesama TELKOMSEL mulai pukul 00:00 hingga 23:59 dengan akumulasi pemakaian pulsa antara Rp500 hingga Rp5.000,- sesuai dengan wilayah di mana kita berada. Mau Cek Skema tariff di wilayah kamu? Cek Disini. Nah Setelah melewati batas pemakaian pulsa, baru akan mendapatkan total GRATIS 300 menit nelpon yang berlaku selama 30 jam, dengan pembagian 200 menit untuk jam 00.00 – 23.59 dan 100 menit untuk jam 00.00 – 06.00 keesokan harinya. Selain GRATIS nelpon, buat kamu yang pakai kartu as dengan paket ini juga bisa menikmati GRATIS SMS ke semua operator dengan mengirimkan 1 hingga 10 SMS sesuai zona lokasi pelanggan. Setelah melewati batas pengiriman SMS, gratis ribuan sms bisa digunakan pada jam 00.00 – 16.59 dan GRATIS ratusan SMS untuk jam 17.00 – 23.59.

Semakin puas kan bonus – bonus dari kartu As. Saya bisa menikmati Promo gratis nelpon 30 jam ini. Dan seluruh pelanggan kartu as yang aktif mulai 14 Desember 2011. Pelanggan lama juga bisa mendapatkan paket ini lho. Cukup tekan *100*30#, Kamu bisa menikmati seru dan puasnya gratisan kartu As. Mau nelpon siapa saja lebih puas, dan lebih lama. Buruan pake Gratis Nelpon 30 Jam dari Kartu As, Gratisnya Lebih Lama 30 Jam Lebih Lama Berkali-Kali. Ayo tunggu apalagi, kejutan – kejutan lainnya pun bisa di dapatkan di www.telkomsel.com

Kartu As, Puass Puass Puass Puasssssss

Incoming search terms:

24 Comments

  1. Anas

    January 3, 2012 at 12:31 pm

    Puas banget mas, kebetulan saya juga make kartu As. :D

    • Verry

      January 11, 2012 at 12:48 pm

      mAKnyus, mantap gan, gimana gan sudah menikmati paket ini?

    • Verry

      January 12, 2012 at 4:14 am

      Anas sudah cobain kan paketnya?

    • edi susanto

      June 3, 2012 at 5:16 pm

      kenapa saya tidak bisa aktifin paket 30 jam nelpon??? bantu dong………

      • Rika Verry Kurniawan

        June 14, 2012 at 11:50 am

        Tidak bisa aktifasinya seperti apa? Kartu yang saat ini digunakan apa?

  2. kombor

    January 5, 2012 at 4:51 am

    Makin Puas!!!

  3. lutfi

    January 6, 2012 at 1:42 am

    puassss bangettt gan :D

  4. dimas

    January 10, 2012 at 12:12 am

    telkomselmantap,ngasih gratisannya lbih puas dan lama

  5. Riffrizz

    January 11, 2012 at 11:57 am

    sayang sudah tidak menggunakan As lagi, soalnya sinyal As di kost sedut senut :(

  6. Reza Saputra

    February 3, 2012 at 9:05 pm

    6 tahun masih betah menggunakan kartu AS, hanya saja sampai ini masih menikmati paket 5000 sms :D

    • Verry

      February 4, 2012 at 11:17 am

      Asyik yah pakai kartu as, dari awal peluncurannya saya juga masih punya nomor awal

  7. Kuramekanje

    May 31, 2012 at 1:12 am

    kok saia gk bisa ya mas make paketnya…

    apa no as 0823255xxxxx itu gk bsa ya??

    uda nelp nyampe Rp.5000 ttp gk dapt gratisan..hanya gratisan sms saja… mw pindah ke paket as extra ampuh tapi ditolak krn kode areanya…
    dan anehnya…no as saya ini tidak bisa diisi melalui m-banking..
    terus kalo ditelp istri dari aceh yg make paket as extra ampuh…tetap saja pulsa istri saya terpakai…
    bingung harus bagaimana… apa kena roaming nasional atau bagaimana???

  8. hery

    June 28, 2012 at 6:43 pm

    mas kenpa yah, ketika saya mau ngerubah paket, tekan *100*30# terus balasan SMS nya, Maaf. Anda tidak dapat mengaktifkan layanan ini. Syarat & ketentuan berlaku di http://www.telkomsel.com.
    apakah pemakai kartu yang akti tahun 2010 gak bisa makai pakit 30 jam ini? tolong dibantu mas ya.

    • Rika Verry Kurniawan

      July 3, 2012 at 6:51 pm

      Dear Hery,
      sepertinya bisa untuk melakukan ganti paket. Jika masih mengalami kesulitan bisa menghubungi ke 188 dari nomor as atau juga bisa ke grapari telkomsel terdekat

  9. Dwi

    June 29, 2012 at 1:24 am

    Gimana cara ganti paket gratis 1 jam ke paket ini?
    Punyaku no 085227xxxxxx aq coba daftar ke paket ini muncul pesan Anda tidak dapat mengaktifkan layanan ini.

  10. Gusti

    July 11, 2012 at 2:19 am

    bagaimana cara mengaktifkan gratis nelpon 300 menit ya?????

    saya sudah coba dengan menghubungi *100*30# tapi kok gak bisa juga aktif nelpon 300 menit ya….

    • Rika Verry Kurniawan

      July 12, 2012 at 8:19 am

      Bisa coba juga dengan masuk ke *100# kemudian pilih paket nelpon.

      Jika masih kesulitan bisa menghubungi ke 188 dari nomor telkomselnya mas gusti

      Terima Kasih telah berkunjung di blog ini

  11. Itingchris

    September 13, 2012 at 3:21 pm

    Ahh….
    Tarifnya susah banget,,
    bonusnya di bagi2, jd gak bisa nelpon lama,,
    kartu AS tambah ribet

  12. Pabx Panasonic

    November 20, 2012 at 9:41 pm

    Sangat puas sampai saya gunakan untuk perkantoran

  13. Minoa edgar

    April 17, 2013 at 7:07 am

    kalo gratis bicara kartu as bisa di aktifin di hongkong gak gan..?
    trus kalo di telfon dari indonesia kena roaming bisa ambil dari bonusnya gak..?

    thnx..gan infonya…

    • Rika Verry Kurniawan

      April 18, 2013 at 12:33 am

      harus diaktifkan di indonesia,
      kalau dibawa kesana bisa

      Kemudian juga kalau terima telepon dari indonesia tetap kena roaming

Leave a Reply

%d bloggers like this: