iPhone 4S Resmi Masuk Indonesia 27 Januari 2012

Iphone 4s

Cukup lama beredar kabar bahwa Iphone 4s segera beredar di pasaran indonesia. Namun Setelah menunggu sekian lama, smartphone iPhone 4S akhirnya hadir juga di Indonesia. Telkomsel, salah satu operator yang menjadi mitra resmi Apple, telah mengumumkan jadwal peluncurannya di Indonesia. Menjumpai beberapa situs milik operator di Indonesia. Telkomsel menjadi salah satu yang memunculkan kabar bahwa Iphone 4s akan resmi dipasarkan di Indonesia mulai 27 Januari 2012 ini.

“Your perfect match is coming! Find out on 27 January 2012 and join the biggest iPhone community in Indonesia,” ini adalah sebuah teaser iPhone 4s di situs Telkomsel, yang muncul pada Kamis 19 Januari yang lalu.

Soal harga dari Iphone 4s, sampai saat ini belum beredar di kisaran angka rupiahnya. yang pasti akan resmi di umumkan pada saat peluncurannya nanti di indonesia pada 27 januari 2012. Nah kira – kira berapa yah harganya? Wow fantastis, dengan penuempurnaan dari Iphone 4 pendahulunya, saya sendiri yakin di Iphone 4 s ini akan lebih sempurna. Telkomsel merupakan operator yang pertama kali menghadirkan iPhone secara ekslusif di Indonesia. Tidak hanya Telkomsel saja, karena XL juga ikut memasarkan ponsel tersebut sejak bundling iPhone 4 yang lalu beredar. Penasaran kan harganya? Nantikan informasi lengkapnya di www.rikaverrykurniawan.com.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: