Ternyata Lebih Indah Ketika Disayangi

Sayang

Ternyata Lebih Indah Ketika Disayangi.

Siapa sangka jika pernyataan ini saya coba share. Ketika kita sedang jatuh cinta, ternyata rasa yang paling indah adalah ketika kita disayangi. Ketika ada orang lain yang menyayangi kita. Yang pasti akan merasakan sebuah kebahagiaan. Tuh kan udah pada senyum senyum. Eitss jangan senang dulu. Banyak resiko yang bisa kita hadapi. Kalau yang menyayangi kita cewek cantik its oke. Nah loe kalau yang menyayangi cowok ganteng? Jeruk minum jeruk dong.

Jujur saya lebih indah ketika disayangi. Apalagi kalau ada cewek yang lagi deket dengan saya alangkah indah dunia ini. Ketika kita selalu bersama, ketika kita bercanda, ketika kita sedih, semua bercampur jadi satu dan menjadi rasa yang selalu akan menjadi sebuah hal yang membahagiakan. Banyak yang akan kita dapatkan disini. Rasa bangga dimiliki oleh orang lain. Kalau ada banyak pendapat yang berbeda, its oke, gak masalah kok, silahkan juga di share juga, siapa tahu disini kita bisa share bareng dan share banyak hal yang bisa memberikan manfaat yang bisa menjadi opinin satu sama lain.

Menjadi seseorang yang lebih dalam arti disini dalam menentukan pilihan. Kita semisal menjadi osis sewaktu sekolah, ini adalah sebuah kebanggaan, sama halnya juga kita menjadi seseorang yang dipilih dari sekian calon yang menjadi pilihan. Bukan berarti pilih pilih lho yah. Memang butuh waktu untuk bisa menjalani itu semua. Yang pasti harus enjoy dalam menjalaninya.

Banyak orang yang sakit hati karena sesuatu, termasuk dalam urusan jatuh cinta. Mencintai tidaklah mudah, banyak hal yang memberikan bahagia, banyak hal juga yang memberikan kesedihan. Tetapi sekarang menjadi yang terbaik adalah sebuah pilihan. Lebih indah ketika disayangi. Karena paling tidak 80 – 90 persen kita akan lebih minim ketika menerima resiko sakit hati.

Oke… kalau ada yang punya pendapat berbeda boleh share yah…

Incoming search terms:

6 Comments

  1. Anas

    January 24, 2012 at 12:27 am

    Lagi galau ya mas? :D

    • Verry

      February 4, 2012 at 11:11 am

      Kalau galau sih gak cak, romantis mungkin,…hahhaha gak mau kalah sama cak anas

  2. dWi

    January 26, 2012 at 7:03 am

    …”Lebih indah ketika disayangi. Karena paling tidak 80 – 90 persen kita akan lebih minim ketika menerima resiko sakit hati.” –> DISLIKE :)
    cari aman dong hihihi *IMHO

    to love & to be loved…..

    • Verry

      February 4, 2012 at 11:12 am

      Eh diajeng mampir… hemmm

  3. Elvira

    January 26, 2012 at 5:23 pm

    hati-hati dalam menentukan pilihan itu perlu. belum tentu di sayangi itu lebih indah (bukan yg jeruk makan jeruk loh ya..) dan ga selamanya mencintai itu beresiko sakit hati. kadang meski ada yang setulus hati sayang sama kita tapi kita ngrasa kurang cocok sama dia…gimana kalo kayak gitu hayoo??? ya pinter-pinternya kita aja ngatur gimana hati kita :) weww panjang yaa…. ;)

    • Verry

      February 4, 2012 at 11:13 am

      Elvira thanks kunjungannya. Harus pandai pandai juga manajemen hati…

Leave a Reply

%d bloggers like this: