Review Blackberry Curve 9360

BlackBerry 9360

BlackBerry 9360

Setelah kesuksesannya dengan product curve 8520. Research In Motion (RIM) sebagai penyedia layanan Blackberry kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu BlackBerry Curve 9360. Blackberry Curve 9360 ini merupakan Varian terbaru dari seri Curve dengan desain yang ramping dan stylish, lebih friendly dan comfortable bagi penggunanya. Bentuk smartphone BlackBerry Curve baru ini lebih ramping. Dukungan GPS dan Wi-Fi disertakan, ditambah dengan kamera dengan kemampuan bidik 5MP dengan flash dan kemampuan merekam video yang dapat dishare ke jejaring sosial. Dilengkapi juga dengan Slot microSD/SDHC yang mendukung kartu memori hingga 32 GB.

Mengenai system operasi yang di gunakan pada blackberry curve 9360 ini adalah menggunakan OS BlackBerry 7. Kemampuan prosesor, display, dan memori, lebih baik dari versi sebelumnya dan sudah ada dukungan built-in NFC (Near Field Communications), sebuah teknologi baru untuk mendukung platform transaksi nirkabel. Seperti di handheld dakota sebagai pendahulunya.

BlackBerry 7 didukung dengan browser internet yang lebih responsif dengan adanya mesin browser WebKit sehingga ini akan memberikan pengalaman web browser yang lebih cepat dan lancar. Dalam browser baru ini  juga sudah mendukung HTML5 yang disiapkan untuk mengakses konten multimedia masa depan.

Selain itu ada beberapa fitur baru seperti BBM (BlackBerry Messenger) versi 6 yang sudah bisa terkoneksi dengan aplikasi third party. Semisal Nux Radio, Uber Social, BeepUs, sehingga memudahkan berinteraksi satu sama lain melalui aplikasi “BBM connected”. Seperti halnya handheld sebelumnya juga sudah tersedia layanan social feed yang memudahkan anda untuk bisa berbagi informasi melalui social network yang bisa ditautkan. Mengenai harga saat ini, Blackberry Curve 9360 dilepas di pasar seluler indonesia sekitar Rp 3.400.000 hingga Rp 3.600.000. Tentunya dengan distributor resmi seperti Teletama Arta Mandiri, Seluler Shop, Atau Com Tech.

 

Incoming search terms:

Leave a Reply

%d bloggers like this: