Gratis Bayar Tol Dari Bank Mandiri

Posted 06 Mar 2012 — by
Category CATATAN HARIAN, R - TRAVELLING
lazada

Anda yang berada di kota kota besar, pasti ingin terhindari dari yang namanya kemacetan. Meski jalan tol saat ini kondisinya sudah macet pun, anda tetap rela memilih jalan tol karena bebas hambatan, dan jalan yang mulus. Setiap kali anda masuk ke gerbang tol pasti harus menyiapkan berapa ribu untuk perjalanan dalam jarak tertentu. Sementara itu, jika ini dilakukan setiap hari juga cukup menguras pengeluaran anda. Kini mulai tanggal 25 Januari – 25 Maret 2012 Bank Mandiri dan operator jalan tol memberikan promosi gratis bayar tol. Anda tertarik menjadi pemenangnya? Saya akan berbagi mengenai informasi ini untuk anda.

Bank Mandiri mulai tanggal 25 Januari – 25 Maret 2012 bersama operator jalan tol memberikan promosi gratis bayar tol. Untuk mengikuti program gratis bayar tol, Anda cukup menggunakan e-Toll Card setiap kali membayar tol di semua gerbang yang telah menerima e-Toll Card. Semakin sering Anda bertransaksi menggunakan e-Toll Card semakin besar kesempatan Anda bisa menang.

Program undian Gratis Bayar Tol dibagi menjadi 2 periode yaitu periode I tanggal 25 Januari – 25 Februari 2012 dan periode II tanggal 26 Februari – 25 Maret 2012. Pada setiap akhir periode akan diundi dan dipilih 1.000 pemenang yang berhak memperoleh hadiah isi ulang e-Toll Card senilai Rp500.000 per pemenang. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank Mandiri. Siapa yang gak mau?

Bagi Anda yang sekarang masih bayar tol pakai uang tunai, saat yang tepat untuk mencoba e-Toll Card, siapa tahu sekaligus beruntung mendapatkan gratis bayar tol senilai Rp500.000. Anda dapat membeli e-Toll Card di gerbang tol, Cabang Bank Mandiri, Indomaret, dan Alfamidi/AlfaExpress. Buruan beli, mumpung harga kartunya masih gratis, karena sekitar bulan Maret 2012 bank Mandiri berencana menghargai kartu perdana e-Toll Card sebesar Rp20.000. Bila saldo kartu habis, jangan kuatir, saat ini telah tersedia sarana isi ulang mandiri prabayar (termasuk e-Toll Card) di 5.000 mandiri ATM bertanda “isi ulang”, Cabang Bank Mandiri, Indomaret, Alfamidi/AlfaExpress dan retailer lainnya.

Keterangan lebih lanjut hubungi mandiri call 14000 atau klik di website Bank Mandiri www.bankmandiri.co.id.

Incoming search terms:

About R Verry Kurniawan

Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

1 Comments

  1. Nandy

    Jangan dulu mempublikasikan layanan terbaru, entah itu “GRATIS” atau “E-TOLL CARD NON-STOP”, tapi mohon benahi dulu layanan UPDATE SALDO nya.

    Ada ‘keluhan’ lagi nih untuk e-Toll Card Mandiri, mudah2an bisa jadi bahan pembelajaran :

    Isi ulang (top up) melalui ATM sebesar Rp. 200.000, saldo rekening tabungan berkurang sejumlah itu, proses update saldo dilakukan di Indomaret selalu gagal (lebih dari 1 indomaret), sehingga mengakibatkan saldo e-toll card tetap Rp. 0, complain ke customer service Mandiri, hasilnya? proses pengembalian saldo ke rekening tabungan membutuhkan waktu 2 minggu, itu pun harus ada verifikasi langsung di Bank Mandiri terdekat (datang langsung)

    Kesimpulan : “KENAPA E-TOLL CARD MANDIRI TIDAK SEMUDAH BCA FLAZZ?? ISI ULANG & SALDO LANGSUNG OTOMATIS BERTAMBAH”

    Reply


Add Your Comment