Kemal – TJ Calonkan Diri Menjadi Gubernur

Kemal dan TJ

Kemal dan TJ

Siapa yang tidak kenal dengan Kemal dan TJ?. Kemal dan TJ, pasangan penyiar Semangat Pagi di radio 98.7 Gen fm, siapa sangka jika mereka berdua nekat untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kenekatan ini berawal saat Kemal dan TJ membuka topik siaran seputar masalah di Jakarta.

Topik yang pernah terlontar pun sempat menarik perhatian Sobat Gen (sebutan untuk pendengar Gen fm) dan muncul ide agar Kemal dan TJ mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta. Setelah melakukan polling selama 1 minggu, banyak dukungan masuk dari Sobat Gen dan dari situlah mereka bertekad untuk membantu warga Jakarta agar bisa hidup penuh CANDA (Ceria, Aman, Nyaman, Damai dan Asik).

Dengan hashtag #KemalTJJadiGubernur, nama mereka berdua meramaikan lini masa twitter sejak 20 Februari 2012. Bayangkan, sudah 500 copy KTP dukungan menyerbu email kemaltj987@yahoo.com lho,! Masih jauh banget yaa dari syarat minimumnya yaitu 408.000 KTP -___-“. Yah apa boleh buat, usaha Kemal TJ tidak berhenti sampai situ saja. Tungguin aksi mereka berdua berikutnya dan dukung terus mereka ya! Apakah kamu juga mendukung Kemal dan TJ untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur jakarta? Kirim copy KTP kamu ke kemaltj987@yahoo.com SEKARANG! jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangannya di 98.7 Gen FM jakarta

3 Comments

  1. paul fernandez

    March 13, 2012 at 1:02 pm

    semoga sukses,,,walaupun sya pendatang dari indonesia timur tpi dngr k kemal tj siaran wahhh seruh bikin gw semangat kerja di tanah rantau ibukota jakarta yg ganas??????

  2. Pelangi

    March 14, 2012 at 9:59 am

    Klo mereka serius calonin diri jadi dki 1+2, ane akan pilih gan. semoga jakarta jadi lebih baik

    • Verry

      April 11, 2012 at 10:44 am

      Siappp mendukung juga

Leave a Reply