whatsapp

WhatsApp Messenger Official Update V2.7.4695

Siapa bilang chatting hanya bisa dengan blackberry messenger. Tak hanya yahoo messenger, google talk saja. Namun satu aplikasi yang satu inipun juga banyak di minati. Awalnya sih, aplikasi yang satu ini cukup populer dikalangan pengguna nokia. Namun berbagai pengembang atau developer sudah menyediakannya juga untuk bisa di unduh dan di instal di handset blackberry atau iphone, tablet, bahkan android.

Aplikasi whatsApp Messenger, sebuah aplikasi yang mampu digunakan untuk berjejaring social dan chatting dengan mudah dan diklaim lebih cepat dibandingkan dengan Blackberry Messenger. Bagi anda yang saat ini sudah pernah menginstal aplikasi ini,untuk yang akan menginvite rekannya menjadi teman kontak di whats app, tinggal mengenalinya via nomor yang dimiliki. Aplikasi ini juga menyediakan fasilitas whatsapp group, layaknya aplikasi blackberry messenger yang bisa menampung sebanyak 30 contact. Namun di aplikasi whatsapp ini hanya bisa menampung 11 anggota / kontak.

Untuk anda yang sudah menginstal, dan tiba – tiba ada notifikasi untuk update, kali ini saya akan memberikan link download update aplikasi whatsapp messenger versi 2.7.4695 For Blackberry

Link Download WhatsApp Messenger Gets A New official update V2.7.4695 atau download disini

Untuk Anda Pengguna Device Lain Selain Blackberry

Link Download WhatsApp Messenger Gets A New official update V2.7.4695 atau download disini

Untuk anda yang mendownload aplikasi WhatsApp messenger ini gratis setahun buat user BlackBerry lho. Setelah itu bayar sebesar usd 0.99/tahun.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini