Cherrybelle Cari Personel Baru

chibi2

Kabar kurang begitu enak dari berbagai sumber datang dari girlband Cherrybelle. Girlband yang beranggotakan 9 orang ini kabarnya mengeluarkan 2 personelnya. Dua personel girlband pelantun Love Is U itu dikabarkan keluar dari kelompok yang aslinya beranggotakan 9 orang perempuan itu. Untuk menggantikan posisi yang kosong, manajemen pun mencari penggantinya. Proses pencarian ini bisa Anda saksikan dalam reality show Cherrybelle Cari Chibi yang tayang setiap Jumat pukul 15.00 WIB, mulai 4 Mei sampai 1 Juni 2012. Kira-kira siapa personel yang keluar dan apa penyebabnya ya? Buat kamu para chibi, ada yang sudah siap – siap untuk menggantikan posisi personel yang keluar?

 

Incoming search terms:

3 Comments

  1. Cerpen

    April 15, 2012 at 8:01 am

    Waw Boleh daftar tuh…
    Tapi Kudu yang unyu-unyu yah…
    Chiby….chiby….hah…hah….

  2. MuhaiminAbd

    April 15, 2012 at 4:05 pm

    Kalo nggak salah penyebabnya gara2 kedua personel yang keluar udah melebihi batasan usia… Bener yah?? Atau gara2 cowok? yang benar yang mana nih om sutradara cinta?

  3. rian

    April 17, 2012 at 10:43 am

    denger kabar dua personil yang keluar karena menurut management nya udah melewati batas umur. agak aneh yah. kalau misalnya pada suatu saat semua personil lewat dari batas umur yang ditentukan management berarti musti diganti semuanya dong yaa :loL:

Leave a Reply

%d bloggers like this: