Samsung Galaxy Proclaim

Samsung Galaxy Proclaim, Android CDMA dengan Kamera 3MP

Samsung Galaxy Proclaim

Samsung Mobile kembali meluncurkan satu smartphone terbarunya. Satu lagi smartphone Android kelas menengah terbaru milik Samsung telah diluncurkan ke pasar. Smartphone yang dijuluki sebagai Galaxy Proclaim ini diluncurkan melalui StraightTalk di jaringan operator Verizon.

Device ini akan hadir dengan fasilitas layar 3.5 inchi HVGA beresolusi 320 x 480 piksel dan kamera 3 MP.

Untuk mendukung kinerjanya, smartphone bersistem operasi Android Gingerbread ini bakal diotaki dengan prosesor berkecepatan 1 GHz. Sementara untuk keperluan menyimpan data perangkat dilengkapi memori internal berkapasitas 1 GB plus slot kartu microSD yang dapat digunakan untuk memperluas kapasitas penyimpanan datanya.

Samsung Galaxy Proclaim sendiri sudah support untuk jaringan CDMA/EV-DO Rev (800/1900MHz). Adapun untuk keperluan sumber daya, perangkat ini dilengkapi sebuah baterai berkapasitas 1500 mAh.

Sebagai smartphone yang ditujukan bagi para pemula, Galaxy Proclaim pun dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni 180 USD. Nah, kalau dibandingkan dengan samsung galaxy y atau samsyng galaxy pocket memang selisih dikitlah, yang berencana akan membeli gadget ini, silahkan bersiap siap menunggu.

2 comments

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini