Samsung galaxy chat

Samsung Galaxy Chat, Android Ice Cream dengan Keyboard Fisik

Siapa sangka jika Keberadaan smartphone Android dengan keyboard fisik masih bisa dihitung dengan jari. Melihat kelangkaan itu, Samsung menghadirkan smartphone Galaxy Chat yang dibekali keyboard fisik bertata letak QWERTY Galaxy Chat ini merupakan smartphone Android kedua Samsung yang dibekali keyboard fisik, setelah Galaxy Pro.

Sesuai namanya, Galaxy Chat ditujukan untuk pengguna yang suka chatting. Keberadaan keyboard fisik membuat pengetikan lebih cepat, dan meminimalkan salah ketik. Apalagi, Samsung membawa serta aplikasi perkantoran Quick Office pada smartphone ini.

Galaxy Chat ini menjadi smartphone Android dengan keyboard fisik QWERTY pertama yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sayangnya, Galaxy Chat tidak dibekali spesifikasi hardware yang mumpuni. Kecepatan prosesornya hanya 850MHz, layar 3 inci beresolusi 320×240 pixel, memori internal 4GB, slot memori eksternal, kamera 2MP tanpa LED Flash, dan baterai 1,200mAh.

Untuk konektivitas, tersedia Wi-Fi, GSM, HSPA, jack audio 3,5mm, MicroUSB, dan slot memori eksternal hingga 32GB. Dimensinya 59.3×118.9×11.7 mm dan berbobot 112g. Pengiriman Galaxy Chat akan dimulai pada bulan Juli, namun Samsung belum menyebut harganya. Yang jelas, smartphone ini mengincar segmen low-end.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini