Smartfren Andro Max, Ponsel Android Fitur Maximal Harga Mini

andromax

Siapa bilang, fitur hebat harga mahal. Gak terjadi kalau kamu milih Smartfren Andro Max. Harga perangkat yang terjangkau membuat OS besutan Google, Android memiliki posisi yang kuat di pasar. Smartfren merilis Smartfren Andro Max dengan perangkat Hisense E860.

Berbicara tentang Smartfren Andro Max, Smartphone ini memiliki OS Android terkini, versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich).

Desain

Secara fisik, berbicara soal tampilan Andro Max serupa dengan Samsung Galaxy Ace. Tampilannya elegan, tidak terlihat seperti ponsel di bawah Rp1 juta. Bagian belakang terasa bergerigi. Ini bisa membuat Anda tetap nyaman menggenggam ketika tangan berkeringat.

Smartfren Andro Max ini memiliki beberapa tombol fisik. Pada sisi kiri terdapat tombol power untuk menyalakan, mematikan, dan mengunci layar. Pada sisi kanan, terdapat tombol volume untuk menikmati musik.

Tidak perlu khawatir jika berbicara tentang konektivitas. Konektivitas dengan perangkat lain sudah disiapkan. Pada bagian puncak, terdapat audio jack 3,5mm untuk memasang earphone. Pada bagian bawah terdapat slot untuk mengisi daya sekaligus menghubungkan dengan PC. Ketika Anda menyolokkan kabel USB, perangkat ini otomatis menginstal layanan informasi pelanggan dan penyimpanan data pada PC atau laptop Anda.

Bagian depan dari smartphone smartfren andro max ini terdapat empat tombol sentuh untuk pencarian, pengembalian ke menu sebelumnya, pindah ke halaman rumah, dan pembuka menu. Tombol ini bisa merespon dengan baik untuk mengoperasikan fitur dan aplikasi.

Layar

Ukuran layar dari smartfren andro max 3,5 inci bisa dikatakan tergolong lega. Menikmati streaming seperti Viki dan YouTube jadi lebih leluasa. Warna yang ditampilkan pun terang dan cerah pada layar dengan resolusi 320×480.

Melalui pengujian dengan aplikasi Multitouch Test, layar capacitive Smartfren Andro Max bisa merespon sentuhan hingga ke bagian paling pinggir. Layar ini juga mampu merespon perintah maksimal dari 5 jari. Anda bisa bermain game dan aplikasi musik dengan gerakan jari.

Kamera

Pada Bagian belakang Smartfren Andro Max ini terdapat kamera 3MP. Tapi, tidak ada flash untuk membantu pencahayaan pada saat pengambilan objek gambar. Smartphone ini menghasilkan foto berkualitas baik pada siang hari dan dalam ruangan dengan pencahayaan terang. Pemotretan pada malam hari kurang dapat mengandalkan kamera ini. Fitur yang tersedia pun tidak bisa membantu untuk modus malam hari.

Smartphone dengan OS terkini ini tetap bisa menghasilkan foto berkualitas baik. Kalau kurang terasa lengkap anda bisa mengunduh aplikasi yang mempercantik foto dari toko konten, Google Play. Aplikasi Instagram dan Path bisa juga menjadi pilihan untuk membagi foto artistik dengan bantuan filter yang tersedia. Foto di bawah ini diedit dengan aplikasi Path.

Aplikasi

Smartfren menanamkan aplikasi khusus untuk layanan pelanggan di Device Smartfren Andro Max. Dengan aplikasi ini anda bisa mengetahui pemakaian pulsa dan bonus dengan mengakses Smartfren Customer Information.

Smartfren juga memperkaya berbagai konten dengan menawarkan berbagai aplikasi hingga musik. Smartfren RBT, Smartfren Store, dan Smart Pustaka yang bisa menjadi tempat Anda mengunduh konten. Ada juga Aplikasi Uangku yang bisa menjadi dompet elektronik Anda.

Untuk hiburan, Smartfren memberikan aplikasi Smartfren Mobile untuk menonton TV dan Gudang Musik untuk streaming serta unduh lagu di Smartfren Andro Max

Performa

Smartfren Andro Max ini ini tertanam memori internal 1GB. Tapi, hanya tersisa 512MB karena pemakaian ROM. Jangan khawatir, karena Anda mendapatkan kartu microSD 2GB untuk menyimpan aplikasi, foto, dan data lainnya.

Smartfren Andro Max ditanamkan prosesor Qualcomm MSM7625A 800MHz, GPU Adreno 200, dan RAM 512MB. Smartphone ini dapat merespon dengan cepat. Anda bisa melakukan multitasking dengan mulus. Prosesor ARMv7 rev 1 (v71) ini memiliki frekuensi minimal 98,3MHz. Dengan tipe ARMv7, Smartfren Andro Max dapat mendukung Adobe Flash Player.

Kecepatan Koneksi

Jaringan layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Smartfren menjadi basis kekuatan untuk menikmati koneksi internet.

Tarif internet Smartfren sendiri tergolong murah Rp0,1/kb. Selama pemakaian pun Anda sering menerima bonus. Bonus volume data 500MB baru berlaku setelah Anda mengisi pulsa Rp50.000 yang berlaku selama 30 hari.

Keuntungan dengan menggunakan Smartfren Andro Max ini anda bisa mendapatkan layanan gratis menelpon lokal dan interlokal ke seluruh nomer Smartfren setelah isi ulang mulai dari Rp 5.000. Kuota akses Facebook dan Twitter juga tersedia. Masa aktif kartu ini juga tergolong panjang dengan masa aktif 365 hari.

Pada halaman layar yang terkunci, Smartfren memuat pintasan ke berbagai nomer kontak darurat. Sehingga Anda bisa langsung menelpon polisi hingga ambulans.

Secara keseluruhan, smartphone Andro Max memberikan fitur yang tergolong baik dengan harga terjangkau.

Spesifikasi

Jaringan: CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800MHz, mendukung RUIM

Layar: TFT layar sentuh capacitive multitouch 3,5 inci, HVGA (480×320)

OS: Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich

Prosesor: Qualcomm MSM7625A 800 MHz, GPU Adreno 200

Memori: RAM 512 MB, 1GB (memori internal Nand Flash), kartu microSD 2GB (memori eksternal)

Kamera: 3MP

Konektivitas: WiFi (mendukung tethering dan portable hotspot), Bluetooth 2.1, microUSB

Fitur: GPS, Google Drive, VMS, Viki, YouTube, Smartfren Mobile TV

Baterai: Lithium 1200mAh

Kenapa kamu harus pakai Smartfren Andromax? Banyak bonusnya lho, Bonus dan Benefit Smarfren Andromax, diantaranya :

  • Bonus pulsa Rp 5.000
  • Bonus volume data 500 MB (berlaku hanya satu kali) jika melakukan isi ulang minimal Rp. 50.000 dalam periode 30 hari setelah aktivasi
  • Gratis panggilan On net
  • Gratis facebook & twitter
  • 365 hari masa aktif
  • Kecepatan 3.1Mbps Download

Ayo Maximalkan gayamu dengan Smartfren Andro Max

Incoming search terms:

Leave a Reply

%d bloggers like this: