1

Smartfren HTC Desire VC, Ponsel Android Dual SIM Dengan Ice Cream Sandwich

Perkembangan teknologi menjadi satu hal yang memudahkan kita dalam menyelesaikan pekerjaan, bahkan teknologi yang ada pun mampu menggantikan kita melakukan sesuatu. Begitu juga dengan perkembangan alat komunikasi. Mulai dari kentongan, sampai handphone pun tidak lepas dari sejarah.

Sebagai pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih EV-DO Rev. B Phase 2 di Indonesia, Smartfren bersama HTC Indonesia meluncurkan smartphone HTC Desire VC bundling dengan kartu Smartfren. HTC Desire VC merupakan smartphone active dual SIM smartphone (Smartfren dan GSM).

Smartphone terbaru keluaran dari HTC ini menampilkan kualitas audio yang sebanding studio dengan teknologi Beats Audio™, desain premium, koneksi cepat, fitur-fitur andalan untuk menggabungkan kehidupan profesional dan personal dalam satu genggaman.

Berbicara soal desain sobat, Smartfren HTC Desire VC ini memiliki layar display berukuran 4 inci dan user interface HTC Sense 4.0 yang intuitif, dengan mengandalkan dual-SIM smartphone ini terintegrasi dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan adanya sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini diharapkan mampu menjadi satu device yang menarik, menarik dari sisi teknologi, menarik juga dari sisi komunikasi. Dengan adanya teknologi beats audia, smartphone ini akan memberikan sentuhan suara yang selaras dan berbeda. Smartfren HTC Desire VC ini memiliki ukuran layar terbesar dengan materi dan camera bezel berbahan logam yang kuat. Tidak hanya itu, Kalau butuh media penyimpanan, dan gak butuh ribet, HTC juga memberikan media penyimpanan cloud melalui Dropbox dengan kapasitas 25GB yang dapat digunakan secara gratis selama 2 tahun.

HTC sendiri senantiasa menghadirkan produk-produk berkualitas dan desain yang stylish. Dengan beragam fitur unggulan, desain premium, dan dukungan jaringan EVDO CDMA Smartfren yang cepat dan hemat, paket bundling HTC Desire VC ini bisa menjadi pilihan untuk menjalankan beragam aktivitas mobile masyarakat di Indonesia.

Ngomongin soal fitur HTC Desire VC ini merupakan smartphone dual-SIM CDMA-GSM HTC pertama yang masuk pasar Indonesia. Dimana satu sisi smartphone ini bisa digunakan untuk Smartfren di slot CDMA nya, dan 1 slot di sisi GSM nya.

Paket bundling Smartfren HTC Desire VC bisa didapatkan dengan harga Rp.2.999.000. Paket data ini sudah termasuk bonus data 12GB lho untuk 12 bulan, setiap bulan dapat setelah melakukan isi ulang minimal Rp.50.000 dengan bonus periode 15 hari. Selain itu, kalau kamu beli paket ini, kamu bisa dapetin kecepatan hingga 3,1 Mbps untuk mengunduh dan 1,8 Mbps untuk mengunggah serta panggilan ke sesama operator atau gratis.

 

Spesifiksi Smartfren HTC Desire VC

– Stylish design and quality build

– Large 4” WVGA display with 231ppi

– Ice Cream Sandwich 4.0

– 1 GHz processor Qualcomm MSM7627A

– 512MB (RAM), 4GB (storage)

– 5MP Camera with LED Flash and Auto Focus

– 1.650 mAH battery

– Intuitive HTC Sense 4.0

– FM radio & Beats Audio enhancement

– 25 GB Cloud Storage

– Active dual SIM: Smartfren + GSM

One comment

  1. Terkadang ICS 4.0 , dual SIM dan layar yang lebar benar-benar menggoda untuk memilikinya, tapi untuk saat ini bagi saya Galaxy GIO masih cukuplah untuk sehari-hari 🙂

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini