Noah Band, Release Single Separuh Aku Serentak di 200 Radio

NOAH Band
NOAH Band
NOAH Band

Siapa sangka, jika keluarnya Ariel dari penjara membuat perubahan baru di industri musik di Indonesia. Musik indonesia yang akhir akhir ini di penuhi dengan K-Pop yang gak banget, akhirnya di buat fresh dengan hadirnya Noah Band, Nama Baru Peterpan. Kehadiran Ariel dan kawan kawan di Noah Band membuat perubahan baru. Perubahan pertama, nama awal yang dulunya peterpan kini berubah menjadi Noah Band.

Nama Noah Band sendiri diumumkan pertama kali pada press conference dengan media di kantor Musica Studio. Nama NOAH akhirnya sepakat mereka pilih sebagai identitas baru. Sebuah nama baru yang mereka pilih menjadi bendera bermusik mereka. Menjadi penanda dan jati diri serta jubah kebesaran musik dari mereka berlima.

Nama ini tidak khusus bercerita tentang makna apa? Ada yang bilang apakah ini simbol filosofi dari Nabi Nuh? Saya maunya tidak seperti itu. Takutnya berat. Jadi ini hanya sekedar nama baru sebagai identitas Peterpan. Logo bulu yang tadinya menghadap ke kiri sekarang menghadap ke kanan. Mendongak keatas. Menuju optimisme. Logo bulu dengan posisi mendongak keatas ini sudah dipakai di album Suara Lainnya… [2012], demikian penuturan ariel pada saat press conference kemarin di kantor Musica Studio.

logo noah band
logo noah band

Nama NOAH akan menjadi momentum kembalinya mesin pencetak hits dari lima anak muda bernama Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David kembali ke pentas musik Indonesia. Nama dan identitas baru yang akan diharapkan membangkitkan industri musik Indonesia yang tengah terkapar.

NOAH diharapkan menjadi inspirasi. Menjadi contoh kekuatan dan kekompakan dari makna sebuah persahabatan dalam bermusik. Mereka telah memberikan teladan. Mereka telah memberikan semangat untuk pantang menyerah. Masa lalu tinggal menjadi bayangan semu. Masa depan penuh warna akan menjadi petualangan bermusik Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David dengan nama baru NOAH.

Sebuah peristiwa baru akan hadir dan dapat kita nikmati bersama di hari ini, 03-08-2012 yaitu release single “Separuh Aku” dari Noah Band serentak di 200 Radio di seluruh Indonesia. Pemutaran single separuh aku ini mengawali sebuah perubahan baru di industri musik indonesia. Selamat dan Sukses Untuk Noah Band

Rika Verry Kurniawan

Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

%d blogger menyukai ini: