PT. KAI Luncurkan Pembelian Tiket KA Melalui Website

kai

PT Kereta Api Indonesia baru – baru ini meluncurkan layanan Internet Reservation di Main Atrium Gandaria City, tepatnya di hari Jumat 3 Agustus 2012. Layanan ini memungkinkan anda calon penumpang untuk memesan dan membeli tiket kereta api melalui website PT KAI di www. kereta-api . co.id. Kemudian Calon penumpang dapat memilih Kereta Api sesuai dengan jadwal perjalanan yang diinginkan. Setelah mengisi data diri, pelanggan akan mendapatkan kode booking yang dapat dibayar melalui ATM (Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA, BII, CIMB Niaga, NISP, Panin, BPR-KS, BPD DIY), Mini Market Alfamart, BCA Klik Pay, atau menggunakan Kartu Kredit VISA / Master Card. Kode pembayaran tersebut ditukar dengan tiket Kereta Api di loket stasiun.

Direktur Komersial PT KAI, Sulistyo Wimbo Hardjito dalam sambutannya mengungkapkan “Internet Reservation adalah pengembangan aplikasi pada website korporat PT. Kereta Api Indonesia (Persero) http://www.kereta-api.co.id. Inovasi terbaru ini ditujukan dalam memenuhi keinginan pelanggan akan kemudahan melakukan reservation tiket kereta api. Penerapan sistem tiketing PT.KAI yang berbasis web bernama Rail Ticket System (RTS) merupakan pendukung hadirnya layanan ini/ dengan kombinasi layanan pembayaran dengan kartu kredit Visa Master/ maupun kartu debit melalui ATM. Pelanggan tidak lagi ke loket stasiun, dimanapun dan kapanpun dapat melakukan reservation tiket Kereta Api,”

Pada acara yang juga dimeriahkan oleh Project Pop ini, Vice President Public Relations PT KAI, Sugeng Priyono, menambahkan “Layanan Internet Reservation untuk sementara hanya melayani pembelian tiket KA kelas komersial yaitu Kelas Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi AC di wilayah Jawa, Sumatera Utara dan Sumatera Selatan,”. Internet Reservation merupakan layanan akses tanpa batas waktu dan tempat untuk kemudahan reservation tiket Kereta api.

Untuk itu, saat ini untuk pembelian tiket kereta api tidak hanya bisa didapatkan melalui call center kereta api 121, indomaret, bahkan saat ini juga dilayani melalui website resmi kereta api. Selamat Untuk PT KAI

Incoming search terms:

Leave a Reply

%d bloggers like this: