Dari Dulu Sampai Sekarang, Indomie Seleraku

Nusantara memiliki keanekaragaman budaya, suku bangsa, dan segala peninggalan bersejarah lainnya. Berbeda – beda namun tetap satu jua. Sebagai salah satu negara kepulauan, Indonesia memiliki keanekaragaman di dalamnya. Dari Sabang sampai Merauke berjajar pulau – pulau. Indonesia sendiri terletak di antara dua benua yang ada di dunia. Benua Asia dan Australia. Salah satu didalamnya adalah termasuk kulinernya.

Kuliner yang ada di Indonesia beragam pula. Mulai dari yang ringan sampai yang membuat kita penasaran dan wajib untuk dicoba. Kalau soal kuliner, mau dimana saja pilihan Gue tetap makan mie. Soal mie, dari dulu paling suka adalah Indomie. Selain praktis untuk membuatnya, Indomie juga bisa disajikan kapan saja dan dimana saja. Kalau ngomongin soal indomie jadi bikin laper. Dari dulu Gue paling suka kalau bikin indomie goreng. Sejak kecil sudah suka dan gak tergantikan.

Kali pertama makan indomie, rasanya gurih banget, dibuat dari bahan yang higienis, yang tentunya aman dan halal untuk di konsumsi. Indomie sendiri banyak varian rasa, selain Indomie Goreng ada juga Indomie Rasa Kari Ayam, Indomie Rasa Kaldu Ayam. Kalau kurang sama yang biasa, ada Indomie yang Jumbo lho.

Indomie itu mie yang benar – benar jadi sahabat gue setiap hari. Kalau gak ada indomie itu rasanya kurang. Tiap pagi sebelum berangkat beraktifitas, indomie selalu jadi pilihan untuk sarapan pagi. Indomie selalu ada di keranjang belanja kalau pergi ke mini market, dan itu wajib buat persediaan gue. Kalau pas pulang ke rumah, masih saja papa buatin indomie. Pernah waktu gue pas lagi sakit, dibikinin mama Indomie Goreng tapi pakai kuah sedikit, ternyata enak juga dan memberi kesegaran dan gue pun juga bisa tetap makan dalam kondisi apapun. Dari mulai kecil sudah dikenalin sama kakek yang namanya Indomie. Pulang Sekolah pun kalau sudah sampai rumah selalu dibuatin kakek. Cinta banget deh sama Indomie.

Dari dulu sampai sekarang Indomie selalu ada di hati. Selalu Di nanti, dan menjadi pilihan setiap hari. Jadi keinget juga dengan jingle Indomie

“dari sabang sampe merauke, dari timor sampai ke talaud..
indonesia…tanah airku,.. indomie.. seleraku
dari desa sampai ke kota
dari gurun sampai pegunungan
indonesia tanah airku..indomie seleraku…
indomie..indomie..seleraku
indomie dari dan bagi…
indonesia…. “

Indomie sedang ulang tahun yang ke-40 lho. Kamu bisa upload foto bersama Indomie atau bikin video cover jingle Indomie dan upload di aplikasinya yang ada di fanpage https://www.facebook.com/pages/INDOMIE-Instant-Noodles/19070416500

Gak Cuma itu saja, kamu bisa juga ngucapin ulang tahun indomie yang ke-40 di Fanpages Indomie Instant Noodles di facebook lho. Atau juga bisa like fanpage disini https://www.facebook.com/pages/INDOMIE-Instant-Noodles/19070416500

Di Aplikasi 40 Tahun Indomie bisa ikutan indomiesaic dan indomielody. Kira – kira, syaratnya apa saja yah?

Indomiesaic

  1. Siapkan foto yang mewakili kecintaan kamu kepada Indomie. Kamu bisa berfoto sendiri atau bersama teman-teman dan keluarga.
  2. Upload foto kamu pada aplikasi yang tersedia.
  3. Foto yang sudah di-upload akan ditampilkan pada mosaic foto Indomie dalam ukuran 128×128 piksel (4,52 x 4.52 cm).
  4. Kamu hanya bisa sekali meng-upload foto. Jika ingin meng-upload foto lagi, maka foto kamu yang sebelumnya akan digantikan dengan foto yang baru.

Indomielody

  1. Siapkan video diri kamu yang menyanyikan lagu jingle Indomie.
  2. Di akhir video, kamu harus memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-40 kepada Indomie.
  3. Durasi video tidak boleh lebih dari satu menit (60 detik).
  4. Upload video kamu ke Youtube dan daftarkan diri kamu di aplikasi yang tersedia dengan memasukkan link melalui galeri video.
  5. Jika membutuhkan contoh jingle Indomie, kamu dan teman-teman kamu bisa mendapatkannya di sini.
  6. Jika membutuhkan lirik jingle Indomie, kamu dan teman-teman kamu bisa mendapatkannya di sini.

Kira kira apa yah hadiahnya? Wow… ada 5 samsung S3 dan 100 bingkisan indomie untuk cover jingle paling kreatif dan 5 samsung S3 dan 100 bingkisan indomie untuk foto sama indomie yg paling kreatif juga lho. Pengen khan?

Ayo upload sekarang foto atau video kamu bersama Indomie di fanpage https://www.facebook.com/pages/INDOMIE-Instant-Noodles/19070416500

40 Tahun Indomie, Berbeda beda tetap satu selera ….

About Rika Verry Kurniawan 1516 Articles
Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

7 Komentar

  1. Aha! Indomie memang sudah jadi budaya makan orang Indonesia. Tak hanya Indomie-nya, jingle-nya pun ikonik dan terkenang sepanjang masa.

    Tulisan keren, Mas Verry. Omong-omong, saya juga menulis tentang Indomie juga di sini

    Hehehehe…

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.