Semangat Lagi KO

Semangat OKLagi, KO Tinggal Kenangan

Meraih prestasi tentu harus di imbangi dengan semangat yang tinggi. Rasa percaya diri, keyakinan yang pasti dan tentu punya banyak keingininan yang tinggi. Gak lucu dong, kalau ingin memiliki dan meraih prestasi, tidak di imbangi dengan semangat yang tinggi. Punya banyak hal yang mendorong untuk mewujudkan mimpi menjadi sebuah prestasi. Tapi juga didukung dengan hal – hal yang berawal dari diri sendiri. Percaya diri pun menjadi bekal yang cukup untuk bisa memiliki prestasi.

Pernah gak sih, pas lagi ujian terus ketahuan nyontek? Dan ada dosen yang mengetahuinya. Tengsin banget kan? Malu, dan pasti resikonya adalah kena merah nilai ujian kita. Gak banget khan. Sekali dua kali pasti pernah ngelakuin yang satu ini. Biasanya pada saat kondisi kita belum siap menghadapi ujian. Atau bahkan pada saat kita Lagi KO. Malamnya gak belajar, dan keesokan harinya ujian. Pas Lagi KO pasti kelabakan juga kan? Coba deh liat video yang satu ini http://goo.gl/Dr12r

Mantapkan Hati Ujian Budi Pekerti. Jangan coba – coba nyontek. Gak belajar bukan alasan lagi buat nyontek pas lagi ujian, apalagi pas Lagi KO. Biar ga KO, kamu harus selalu konsumsi mizone. Dengan mengkonsumsi mizone, semangatmu akan terus ada disaat kamu dalam kondisi apa saja untuk melakukan aktifitas sehari – hari. Termasuk aktifitas yang berat sekalipun. Biar ujian juga mendapat hasil yang memuaskan, terus berlatih dan mencoba juga bisa jadi salah satu faktor penentu. Kalau kamu semangat, pasti gak bakalan kayak video ini : http://goo.gl/NPLTP

Semangat Lagi KO

Mau ke kantor pas lagi gak semangat, jadinya kayak gitu tadi tuh, naik ojek, turun gak lihat kena kuda dijalan, ketemu cewek cantik jadi ngeles kan. Masih ada yang lain, coba deh kamu bisa lihat video ini http://goo.gl/Ycoa7

Kolam

Nah Sudah lihat kan videonya? Itu adalah iklan terbaru dari Mizone. Video yang unik dan lucu pastinya.

Pernah ngerasaain banyak tugas dari kuliah, acara di luar sama teman – teman, ngedate sama pacar, padatnya kegiatan diluar itu, kerjaan numpuk, Gimana kamu gak KO ? Yang namanya kerjaan atau tugas, gak akan kelar kalau gak dikerjain. Mau sedikit, mau banyak, semuanya harus dimulai kan? Jangan biarkan situasi padatnya tugas atau kerjaan bikin kamu KO.

Mizone – bantu semangat kamu jadi OKlagi, biar KO di kampus jadi kenangan

 

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini