ozha aku tak bisa

Ozha, Release Single Aku Tak Bisa

ozha aku tak bisa

OZHA, yang mempunyai nama lengkap Mararizha Humayra merupakan anak pertama dari empat bersaudara yang lahir pada tanggal 13 Maret 1997 di Jakarta. Saat ini bertempat tinggal di Bumi Serpong Damai, Serpong Tangerang.

OZHA saat ini duduk di bangku SMU tepatnya di Sekolah Menengah Musik Jakarta di BSD, kelas XI. Hobinya adalah menyanyi dan bermain piano. Sejak kecil OZHA telah mengikuti kursus vokal dan piano. Karena itu ozha mencoba untuk membuat satu mini album  yang berjudul OZHA, MY FIRST DREAM yang mana lagu unggulannya adalah “AKU TAK BISA”. Dalam album ini diceritakan bagaimana layaknya anak remaja masa kini yang tak luput dari masalah persahabatan sampai dengan urusan jatuh cinta.

Lagu “AKU TAK BISA”  yang diciptakan oleh Fendi Vntil, menggambarkan bagaimana seorang remaja yang jatuh cinta, namun seperti halnya remaja sekarang, sang pria tidak juga mengungkapkan isi hatinya kepada si wanita. Dan pada saat sang pria akan mengungkapkan perasaannya, si wanita sudah merasa jenuh karena terlalu lama menunggu.

Ozha berharap dengan munculnya album ini dapat ikut serta memberikan warna dalam kancah musik Indonesia.

2 comments

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini