Indomaret

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.

Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.

Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan datang ke indomaret terdekat.

Indomaret

Cara Mudah Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret :

1. Datang ke Indomaret terdekat

2. Membawa kode booking dan kode pembayaran yang di informasikan melalui contact centre 121

3. Melakukan pembayaran tunai dari jumlah yang sudah di informasikan oleh contact centre 121

4. Ticket yang sudah kita bayar akan dicetak struknya

5. Struk pembayaran yang kita dapat dari indomaret, kemudian bisa ditukar dengan ticket aslinya di stasiun online keberangkatan

Nah, bagaimana? Tidak perlu repot kan, banyak cara untuk bisa memesan ticket. Oh yah, tidak hanya melayani pembayaran ticket kereta api juga lho. Kalau pas lagi mau pesan ticket kereta api bisa dijuga di indomaret. Gak perlu ke stasiun lagi.

OKe, semoga membantu anda

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: