Smartfren Andromax U

Smartfren Membagikan 100 Smartphone Andromax U Gratis

Smartfren Andromax UPada Sabtu Lalu, 9 Februari 2013 PT. Smartfren Telecom Dengan Mengambil lokasi di LG Kota Kasablanka mengadakan acara bagi – bagi smartphone gratis. Pada kesempatan ini Smartfren membagikan 100 Smartfren Andromax U Gratis kepada pengunjung yang mendaftarkan diri sebelumnya dengan cara follow @smartfrenworld melalui twitter dan juga registrasi ulang di lokasi acara. Smartfren Andromax U yang dibagikan gratis ini bisa didapatkan pengunjung dengan cuma – cuma dengan mengikuti games yang di pandu oleh MC dan kwik.

Melalui acara ini smartfren turut memperkenalkan product barunya yang diberi nama Smartfren Andromax U setelah sebelumnya juga diperkenalkan kepada media di Qi Dine The Next Sultan Hotel Jakarta. Smartfren Andromax U bundling dari Smartfren ini bisa didapatkan juga oleh pengunjung yang berada dilokasi dengan harga Rp 1.599.000. Smartfren Andromax U yang memiliki keunggulan di kamera dengan besar 8 Mp ini cukup menjadi smartphone incaran gadget mania. Disisi lain, smartfren andromax u ini juga sudah mengusung sistem operasiAndroid Ice Cream Sandwich dan upgradable to Jelly Bean. Dengan harga yang ditawarkan ini pun juga sempat di jelaskan bahwa untuk penjualan Smartfren Andromax U ini, pihak Smartfren hanya menyediakan sebanyak 50.000 device pada penjualannya. Sehingga Smartfren Andromax U ini akan menjadi barang yang banyak dicari untuk gadget mania.

Dalam mendapatkan 100 smartfren andromax U gratis ini, pengunjung mengikuti beberapa games seperti sms tercepat, joget bareng kwik, dan games – games lainnya dilokasi acara. Selain itu pengunjung kota kasablanka 9 februari lalu juga dihibur oleh penampilan Endah & Rhesa. Pada pre event acara smartfren juga bekerjasama dengan mustang radio untuk membagikan smartphone dari smartfren untuk pendengar yang sudah follow @smartfrenworld dan menemukan mobil mustang radio dan mengikuti gamesnya.

Belum Kebagian Smartfren Andromax U nya? Makanya follow @Smartfrenworld di twitter agar tidak ketinggalan informasinya.

2 comments

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini