wechat

WeChat Resmi Mulai Masuk Pasar Indonesia

Tencent, sebagai perusahaan dibalik aplikasi pesan WeChat bersama dengan Global Mediacom atau yang lebih dikenal dengan nama MCN Group telah secara resmi mengumumkan pendirian joint venture untuk membawa teknologi dan produk mobile dari Tencent ke Indonesia.

Kerja sama joint venture ini difasilitasi oleh Hillhouse Capital Management. Salah satu produk yang menjadi langkah awal masuknya Tencent ke Indonesia adalah layanan pesan WeChat. Masuknya WeChat ke Indonesia juga ditandai dengan penayangan iklan TV yang secara resmi telah diluncurkan sejak tanggal 23 Februari lalu, yang ditayangkan di RCTI, MNC TV dan GLobal TV (stasiun TV miliki MNC), dengan bintang iklan Gisel.

WeChat sendiri akan difokuskan ke pasar pengguna smartphone, mereka pun telah memilikiplatform Open Architecture untuk membuat pintu dengan pengembang aplikasi lokal.

Dan berkat wechat juga, dalam program Rp 20 juta untuk 10 pemenang pun saya menjadi salah satu pemenang dalam kontest yang diadakan pada tanggal 23 Februari hingga 1 Maret lalu.

wechat
wechat

Selamat Untuk WeChat

2 comments

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini