Blackberry

[Rumor] BBM akan tersedia di android dan ios

BBM atau blackberry messenger akan tersedia di android dan ios?

Saya sendiri sebagai orang yang pernah menggunakan blackberry mendengar kabar ini cukup berbahagia. Kenapa enggak coba? Dengan blackberry yang saat ini sebagai salah satu device yang cukup populer dan lebih banyak digunakan untuk berkirim pesan melalui bbm membuat ini akan memudahkan komunikasi antar device dan antar system operasi. Entah akan di gratiskan atau berbayar, kabar ini cukup membahagiakan banyak orang.

Layanan pesan yang berada di perangkat blackberry ini memungkinkan pengguna blackberry dapat berkirim pesan secara instan kepada sesama pengguna. Bahkan tidak hanya itu, pesan bergambar, suara, dan teks pun bisa mengandalkan aplikasi ini. Sementara ini memang belum ada yang menyebutkan kalau aplikasi ini sudah tersedia di google play atau ios secara official. Namun sempat beredar kabar bahwa aplikasi ini akan tersedia pada bulan – bulan mendatang.

Dengan tersedianya blackberry messenger di android dan ios ini semakin terbuka lebar kemungkinan bahwa bbm sudah tidak hanya digunakan saja oleh pengguna blackberry, pengguna android dan ios pun akan segera menikmatinya. Lalu apakah namanya juga tetap blackberry messenger?

Saat ini penggunaan blackberry messenger mewajibkan para penggunanya bertukar pin atau identitas blackberry. Sementara jika digunakan di android dan ios nantinya apakah juga menggunakan pin? Lalu kira-kira apa yang akan menjadi identitas untuk sarana menambahkan kontak atau add kontak?

Sudah tidak sabar menunggu kehadiran blackberry messenger di android dan ios? Tunggu kehadirannya segera

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini