Indonesia Book Fair 2013

IKAPI Jakarta Gelar Indonesia Book Fair 2013

Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) kembali akan mengadakan Indonesia Book Fair di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 2—10 November 2013. Indonesia Book Fairmerupakan salah satu upaya IKAPI untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses sumber pengetahuan dan wawasan serta menggali inspirasi dari berbagai pihak.

Pada tahun 2013 ini, Indonesia Book Fair memasuki tahun penyelenggaraan yang ke- 33. Indonesia Book Fair pun telah menjadi agenda tahunan para ibliofil: pencinta dan penggiat literasi. Dalam penyelenggaraan kali ini, Indonesia Book Fair mencoba untuk menangkap dan menerjemahkan kemajuan teknologi yang sudah memasuki ranah perbukuan sebagai transformasi pengetahuan. Indonesia Book Fair 2013 akan menjadi pameran buku yang lebih lengkap, lebih terjangkau dan lebih menarik.

Lebih lengkap, karena Indonesia Book Fair diikuti oleh penerbit dari dalam dan luar negeri, media cetak, toko buku, lembaga kebudayaan, perpustakaan dari berbagai instansi dan berbagai provinsi di Tanah Air serta perusahaan yang bergerak di bidang sarana edukasi. Para peserta Indonesia Book Fair akan menampilkan beragam buku dan produk serta kekayaan khazanah literatur dan budaya dari masing-masing daerah dan negaranya. Indonesia Book Fair 2013 juga dilengkapi dengan Indonesia Rights Fair dan Bursa Naskah Indonesia. Selain itu, Indonesia Book Fair juga akan menghadirkan perusahaan atau lembaga yang mengembangkan layanan teknologi e-book dan digital publishing. Dengan demikian, peserta dan content di Indonesia Book Fair akan semakin kaya dan bervariasi.

Lebih terjangkau, karena umumnya peserta Indonesia Book Fair akan menyediakan produk dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat.

Lebih menarik, karena Indonesia Book Fair akan diisi dengan rangkaian acara yang dikemas secara menghibur dengan tetap mengutamakan nilai-nilai edukasi dan menginspirasi. Karena itu, Indonesia Book Fair 2013 akan menjadi one stop booktainment: pusat promosi buku terbesar dan terlengkap di Indonesia serta pusat kegiatan literasi untuk berbagai kalangan yang dikemas secara menghibur dengan tetap mengutamakan nilai-nilai edukasi, menjunjung tinggi kreativitas serta menginspirasi. (http://www.indonesiabookfair.net/about/)

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini