I am the best, I am the winner

I am The Best, I am The Winner

Hermes Fortune atau Andrean Pradipta adalah seorang indigo yang memiliki tantangan pada kakinya (handicap). Akan tetapi, hal itu tidak menghalanginya untuk meraih sejumlah prestasi. Dia adalah orang handicap pertama di Indonesia yang mendapatkan sabuk cokelat aikido dari Institut Aikido Indonesia. Selain itu, dia pun dicalonkan untuk mengambil sabuk hitam (Dan 1) internasional do Suginami, Aikikai, Jepang.

Hermes juga merupakan seorang fortune teller professional. Kemampuan yang dimilikinya itu, didukung dengan keterampilannya bermain sulap, membuatnya diundang menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi, di antaranya The Master (RCTI), Ceriwis (Trans TV), Sekitar Kita (Global TV), dan Four Youth Info (O’ Channel). Hermes juga sering tampil off air di beberapa perusahaan dan mal, di antaranya Bank Central Asia, Plaza Semanggi, Mal Taman Anggrek, Central Park Mall, dan Puri Indah Mall.

Di buku ini Hermes akan menjabarkan pemikirannya sehingga dia bisa memiliki semangat yang luar biasa dan meraih keberhasilan. Beli buku ini, maka Anda akan mengenali siapa diri Anda, merasakan semangat yang luar biasa, serta mensyukuri fisik yang Anda miliki sebagai pemberian Tuhan Yang Maha Esa.

Tertarik membacanya? Buku ini bisa didapatkan dengan cara melakukan pemesanan ke Tiga Serangkai dengan mengisi form disini -> http://bit.ly/orderbuku

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.