Hari Ini DiSinyalir AHM Akan Launching Vario 110 FI dan New Honda Blade 125 FI

New Honda Blade 125 FI

Mendengar kabar dari beberapa rekan blog yang mendapat invitation AHM, yang disinyalir adalah launching varian Vario 110 FI dan New Blade 125 FI. 2 Varian ini kabarnya akan dilaunching bersamaan pada jumat ini. Honda vario pendingin udara ini akan meninggalkan kesan elegant dan lebih sporty.

Beberapa rekan blogger akan menghadiri undangan dari AHM hari ini, dan mudah-mudahan saja kehadiran 2 varian baru ini bisa segera saya update beberapa informasi tambahan.

Seperti sebelumnya dikabarkan bahwa varian Vario 11o FI ini dilengkapi kunci beremote yang memungkinkan dapat membunyikan signal alarm pada saat mencari motor diparkiran yang sangat luas. Tentu hanya menjadi sebagai pencari motor saja. Namun apakah ada fungsi lain dibalik itu? Tunggu saja updatenya secepatnya.

Menilik dari desain varian Vario 110 FI ini tidak berbeda jauh dengan Vario 110 seri pertama lalu yang masih bisa dibilang gemuk, dan di sisi depan sudah mengadaptasi dari desain Honda Beat, yang terlihat juga dari desain bagian belakang dari motor ini. Beberapa gambar dari blog kang iwb saya hadirkan juga disini :

About Rika Verry Kurniawan 1516 Articles
Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Be the first to comment

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.