Yamaha YZF R15 Sudah Terlihat Di Atas Truk, Pertanda Apa?

Mas bro, semakin mendekati minggu ketiga bulan mei, beberapa spyshot semakin terlihat keberadaan sang kuda besi yang ditunggu konsumen motor sport Indonesia. Dari beberapa group atau forum bisa didapatkan spyshoot sang kuda besi ini sudah nangkring manis di atas truk yang siap mengantar motor ini.

Yamaha YZF R15

Kalau dilihat dari spyshoot yang didapatkan oleh bro ucoep van bachtiar ini, sang kuda besi dibungkus di bagian fairingnya dengan beberapa safety lebih. Apakah ini adalah Yamaha YZF R15 yang akan diserahkan kepada konsumen yang sudah melakukan online inden beberapa waktu lalu melalui http://www.iwantyamahar15.com ?

Coba kita lihat penampakan sang kuda besi kembali

Yamaha YZF R15

Sebelumnya Yamaha sendiri pernah mengungkapkan bahwa pengiriman ke konsumen bagi yang sudah online inden akan dilakukan pada awal bulan mei ini. Namun juga beredar informasi juga kalau Yamaha juga akan mengadakan touring mulai dari titik 0 kilometer dengan mengajak beberapa jurnalis dan blogger.

Kalau dilihat dari keamanan pengirimannya sih safety banget, artinya di bagian fairing depan pun dibungkus rapi. Seakan sang kuda besi ini akan dikirim dalam jarak yang jauh. Apakah ke Sabang ataukah ke pulau jawa? Kita tunggu mas bro, sudah ga pada sabar ya nerima indennya ya?

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini