YIMM Akan Buka Online Indent Yamaha YZF R25 20 Mei 2014 Mendatang

Setelah kesuksesan online Yamaha YZF R15 beberapa waktu lalu yang bisa konsumen dapatkan dengan mengakses situs http://www.iwantyamahar15.com, dan berhadiah helm HJC Lorenzo, kini YIMM berencana akan membuka kembali online indent. Pada kesempatan ini mas bro, YIMM kabarnya akan membuka online indent Yamaha YZF R25. Wuiiih sangar tenan mas bro, setelah sebelumnya diperkirakan sang kuda besi masih lama dilaunch, tiba-tiba ada kabar akan dibukanya online indent Yamaha YZF R25.

Online indent Yamaha YZF R25 ini bisa dilakukan oleh calon konsumen pembeli Yamaha YZF R25 dengan mengakses website http://www.iwantyamahar25.com. Tidak berbeda jauh dengan alamat domain sebelumnya, hanya berbeda angka 15 dan 25 saja mas bro domainnya. Saat ini alamat http://www.iwantyamahar25.com sudah bisa diakses, namun di halaman utama baru menampilkan halaman statis yang berisikan seperti dibawah ini.

Yamaha YZF R25

Pada website http://www.iwantyamahar25.com menampilkan varian R series Yamaha. Mengenai mekanisme online indent masih belum terpampang mas bro. Ya paling ga harus bersabar hingga 20 Mei 2014 mendatang mas bro. Dihalaman http://www.iwantyamahar25.com ketika di klik pada halaman statis tersebut akan menuju ke teaser Yamaha YZF R25 dengan tampilan flash.

Yang mengejutkan juga mas bro, untuk calon konsumen yang melakukan pemesanan Yamaha YZF R25 melalui website http://www.iwantyamahar25.com akan mendapatkan Helm AGV VR| 46

Yamaha YZF R25 Helm AGV

Nah, monggo, siapin dan catat tanggalnya, jangan sampai kehabisan productnya. Semoga juga bandwith yang digunakan mampu mewadahi calon konsumen pemesan Yamaha YZF R25, mengingat sebelumnya pada saat proses online indent Yamaha YZF R15 banyak yang mengalami kendala karena limitnya akses ke halaman ini.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini