18 Jam Menuju Online Indent Yamaha YZF R25

18 Jam Menuju Online Indent Yamaha YZF R25. Seperti inilah mas bro yang kita lihat pada time counter yang terpampang dengan jelas di website www.iwantyamahar25.com. Dimana waktu hitung mundur untuk proses online indent adalah 18 jam atau pada 22 Mei 2014 jam 00.00. Mendekati peluncuran sang baby R25, Yamaha pun menggelar berbagai rangkaian acara, seperti salah satunya mengajak para media dan blogger untuk touring lintas Sabang-Medan.

Yamaha YZF R25

Online indent Yamaha YZF R25 ini akan dibuka melalui online di situs www.iwantyamahar25.com. Dan pihak YIMM pun sebelumnya sudah mengumumkan juga bahwa proses online indent hanya akan dibuka 25 jam sejak pembukaan pertama pada pukul 00.00 dini hari nanti.

KIra – kira berapa banyak yak yang sudah siap akan memesan Yamaha YZF R25 ini? Mengingat pada online indent Yamaha YZF R15 pada waktu lalu, Yamaha memberikan kesempatan kepada 1500 pemesan melalui onlne.

Pada online inden Yamaha YZF R25 ini, Yamaha akan memberikan PREMIUM HELMET AGV VR|46 kepada para pemesan nantinya. Dan Yamaha sudah mengumumkan banderol untuk kuda besi yang satu ini dilepas dipasaran dengan harga Rp 53 juta.

Are you like it?

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini