Honda Rilis New Scoopy FI Dengan Fitur Answering Back

PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Scoopy dengan stripe baru dan didukung tambahan adanya fitur Answer Back System pada 21 Mei 2014 kemarin.

New Scoopy FI

Fitur Answer Back System memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari Scoopy kesayangannya di lokasi parkir. Dengan menekan tombol yang terintegrasi dengan kunci, Scoopy akan memberi respon suara dan semua lampu sein menyala.

Honda New Scoopy FI ini dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang bertenaga, irit, dan ramah lingkungan. Honda membekalinya dengan bagasi terluas di kelasnya sebesar 15,4 liter, tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic, lampu depan projector headlight serta lampu sein menyatu dengan tubuh. Side Stand Switch dan tuas pengunci rem (Brake Lock) dipertahankan.

Honda New Scoopy FI ini dipasarkan dengan harga (on-the-road Jakarta) Rp 15,2 juta. Varian Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna (Capital Cream, Metro Black, Estate Red). Varian Stylish memiliki 3 pilihan warna (Fancy Black, Vogue Red, Chic Cream).

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini