Online Indent Yamaha YZF R25 Resmi Di Buka

Lagi begadang ya mas bro? Nungguin waktunya online indent Yamaha YZF R25? Setelah resmi dirilis kemarin tanggal 20 Mei 2014 seusai acara touring R15 dari Sabang hingga Medan, kini YIMM membuka online indent Yamaha YZF R25 melalui situs www.iwantyamahar25.com. Online indent ini rencananya hanya dibuka selama 25 jam.

Yamaha YZF R25

Meskipun online indent Yamaha YZF R25 sudah resmi dibuka hari ini Kamis, 22 Mei 2014 jam 00.00, namun kapasitas server sepertinya lambat dan sama seperti pada saat online indent Yamaha YZF R15 pertengahan april lalu. Terbukti pada saat saya mencoba akses untuk melakukan proses online indent ini, terkendala pada saat pengisian data pada provinsi, kabupaten, atau kota, kecamatan, dan kelurahan. Sangat terasa loading pengambilan data pada isian tersebut masih harus menunggu beberapa lama. Meski di refresh pun, masih tetap sama, apalagi diulangi dengan cara reload atau refresh halaman page.

Menurut kabar yang didapat sih, belajar dari pengalaman lalu pada saat online indent Yamaha YZF R15, kini kapasitas bandwith akses menuju www.iwantyamahar25.com dengar dengar ditambah. Namun sampai artikel ini saya posting, masih belum bisa akses untuk melengkapi pengisian data pada proses online indent Yamaha YZF R25 ini. Yo wes lah, tutup laptop dulu, coba beberapa jam kedepan.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini