250 Helm Bonus Online Indent Yamaha R25 Disinyalir Adalah AGV Versi K3 Rossi Varian Sword

Online indent Yamaha YZF R25 yang dibuka melalui situs www.iwantyamahar25.com sudah ditutup dalam 25 jam dengan jumlah pemesan sebanyak 2800 unit. YIMM sendiri sudah mengumumkan bahwa ini melebihi target unit yang mereka targetkan mas bro, yaitu sebanyak 1000 unit pemesanan. Jika sebelumnya pada saat online indent Yamaha YZF R15 di bulan april lalu hanya 1500 unit, ini merupakan prestasi bagi Yamaha bahwa motor sport 250cc sangat ditunggu oleh konsumen Indonesia. Dengan banderol seharga Rp 53 juta untuk unit Yamaha YZF R25 ini, sebanyak 250 pemesan pertama akan mendapatkan bonus helm AGV VR|46 mas bro. Nah kali ini kita akan telisik lebih dalam lagi bonus helm AGV VR|46 ini.

Helm AGV VR46

Kalau melihat sejarahnya mas bro, Helm AGV seri K3 varian Sword ini adalah helm official yang pernah dipakai Valentino Rossi pas winter test 2007 dengan motor Yamaha M1.

rossi-sword-helmet-back rossi-sword-helmet-front rossi-sword-helmet-side rossi-sword-helmet-top

Helm AGV K3 adalah helm versi entry level dari helm AGV mas bro. Ngomongin soal harga, varian helm ini lebih kurang dibanderol Rp 2 jutaan. Dan model ini ada dua jenis pengikatnya yaitu Model Buckel dan Model Double D Ring. 

Penasaran dengan Helm AGV VR|46 ini? Mudah-mudahan di artikel berikutnya saya bisa mereview labih lanjut lagi buat sampeyan mas bro. Tunggu updatenya yak 😀

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini