Yamaha Gelar World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching

Rangkaian event launching Yamaha YZF R25 tidak hanya digelar melalui touring di Medan, mengajak dinner 100 pembeli pertama Yamaha YZF R25. Namun rupanya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang mempersiapkan sebuah event yang akan digelar minggu ini. Acara tersebut bertajuk “World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching” yang rencananya akan digelar di Parkir Basement Trans Studio Mall Bandung, 7 Juni 2014

Yamaha YZF R25 Bandung

Dimulai akhir Mei sampai Minggu 1 Juni di beberapa kafe, night club dan kampus. Dua wanita cantik Revs Babes menyebarkan flyer ajakan buat hadir meramaikan acara pekan ini.

Di hari H acara, banyak aktivitas tumpah ruah melibatkan komunitas dan entertainment seru. City touring dengan R15, R25, R6 dan Community V-Ixion Bandung. Rute yang ditempuh meliputi Gedung Sate, Jalan Braga, Jalan Merdeka (Bip),  Jalan Dago. Setelah melewati Gedung Sate, peserta beristirahat di Green Café Jl. Dipenogoro sambil menunggu kedatangan CBU City Touring Community dari Jakarta. Lalu bersama-sama ke venue Revs Party di Trans Studio Mall.

Nggak cuma itu aja, Yamaha juga merangkul komunitas klub motor brand lain kategori 150 cc – 250 cc untuk street bike mini gathering. Serunya lagi, ada atraksi R25 Gymkana dan test ride R15 dan R25, photo contest yang di-upload di Twitter @yamahaindonesia  dan instagram Yamaha.

Ayo rasain serunya Revs Party bersama Yamaha R25 di area parkir basement Trans Studio Mall – Bandung hari sabtu, 7 Juni 2014 mulai jam 15.00.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini