Mazda CX-3, Pesaing Ford Eco Sport

Mazda CX 3Kemunculan mobil-mobil baru di industri otomotif semakin santer saja. Sejak awal tahun, kebangkitan industri otomotif sedang ramai-ramainya. Begitu juga dengan produsen mobil Mazda, yang dikabarkan jelang penutup tahun 2014 akan segera menghadirkan Mazda CX-3. Mazda CX-3 memang sedang disiapkan oleh Mazda Motor Corporation (MMC) untuk membidik pasar SUV Compact

Tidak hanya varian Mazda CX-3 yang akan diluncurkan, namun pada bulan-bulan depan Mazda akan meluncurkan all-new MX-5 serta CX-9 yang semuanya diprogram untuk mulai dijual pada semester pertama 2015. Ngomongin soal tampilan wajah, CX-3 sekilas hampir sama dengan CX-5.

Mazda CX 3

Desain lampu depan CX-3 lebih pipih dibandingkan dengan varian CX-5. Dimensi CX-3 lebih compact. Panjang bodynya, CX-3 memiliki panjang 30 cm lebih pendek dibandingkan dengan Mazda CX-5. Yah, kita tunggu saja penampakannya di penutup tahun 2014 ini. Mudah mudahan mas bro, bisa lebih cepat dari yang direncanakan. Tunggu test drivenya yak, semoga bisa mencicipi mobil ini.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini