Review Film TRANSFORMERS: Age of Extinction

Transformers Age of ExtinctionSiapa yang tidak kenal dengan Mark Wahlber dan Peter Cullen, keduanya kembali bermain dalam film yang bertajuk TRANSFORMERS: Age of Extinction. Film yang baru saja tayang serentak 25 Juni 2014 ini sangat ditunggu penayangannya. 

Setelah pertempuran epik yang menghancurkan kota namun dunia berhasil diselamatkan. Sekelompok robot jahat ingin mengubah sejarah dan bumi menjadi sasarannya.

Berkisah tentang Cade Yeager (Mark Wahlberg) yang membeli sebuah truk rongsokan dan berusaha memperbaikinya. Tapi ternyata truk jelek itu adalah Optimus Prime, pemimpin para Autobot. Disaat pemerintah ingin mengusir Transformers, sebuah kekuatan besar datang menghampiri bumi.

Dengan bantuan Optimus Prime (Peter Cullen) dan Autobots bangkit untuk memenuhi tantangan paling menakutkan. Dalam suatu petualangan yang luar biasa, perang antara baik dan jahat yang akhirnya mengarah ke pertempuran klimaks di seluruh dunia.

Tertarik untuk segera menyaksikan aksi mereka? TRANSFORMERS: Age of Extinction sudah tayang di bioskop di seluruh Indonesia.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini