Menikmati 5+2 Wonders Bersama Datsun GO+ Panca Di Bandung

Datsun GO+ PancaMenikmati 5+2 Wonders Bersama Datsun GO+ Panca Di Bandung. Setelah secara resmi meluncurkan Datsun GO+ Panca – mobil berkualitas tinggi, modern, stylish dan bertipe MPV 5+2 pertama di kelasnya – pada bulan Mei lalu, kini Datsun Indonesia mengajak sejumlah jurnalis media lifestyle untuk mengikuti kegiatan ride and drive yang menyenangkan bertema “Experience 5+2 Wonders with Datsun GO+ Panca” di Bandung, Jawa Barat. Melalui kegiatan ini rekan media diajak merasakan secara langsung performa, keunikan dan keunggulan serta kenyamanan mengendarai mobil Datsun GO+ Panca dalam mengeksplorasi destinasi terbaik di kota Bandung dari tanggal 18-19 Juni 2014.

Datsun GO+ Panca

Bagaimana perjalanan  bersama mobil Datsun GO+ Panca berapa waktu lalu?

Pada kegiatan test drive kali ini, rekan media diajak menelusuri Kota Bandung menggunakan Datsun GO+ Panca, sebuah kendaraan modern yang stylish dengan desain khas yang unik serta shoulder line kokoh serta memiliki beberapa warna yang fashionable, yakni; Bronze, Hitam, Silver, Abu-Abu dan Putih. Dengan memiliki dimensi yang compact dan dibekali dengan mobile docking station yang memungkinkan penumpang untuk menghubungkannya ke perangkat mobile yang mereka miliki agar dapat meningkatkan kenyamanan dan menjadikan perjalanan di Bandung menjadi menyenangkan. Lebih dari itu, Datsun GO+ Panca juga memiliki fitur kursi depan yang terhubung, speed-sensing wiper system, Multi Information Display (MID) dan follow-me-home headlights; dimana fitur-fitur ini hanya akan dijumpai di Datsun GO+ Panca dan biasanya hanya dimiliki oleh kendaraan mewah lainnya yang lebih mahal harganya.

Datsun GO+ Panca

Bersama kendaraan 5+2 MPV yang stylish dan modern seharga Rp 85 juta hingga Rp 103 juta ini, kegiatan ride and drive kali ini memberikan pengalaman menarik dengan mengunjungi 5 destinasi dan diselingi dengan +2 kompetisi yang dapat diikuti secara berkelompok maupun individual. Sejak berangkat dari titik pertemuan di Jakarta, terasa kelincahan, stabilitas dan keamanan saat berkendara yang dimiliki oleh Datsun GO+ Panca dalam melintasi berbagai kondisi jalan. Kendaraan yang memiliki mesin berkapasitas 1,2 liter 68-HP ini dilengkapi dengan 5 transmisi manual dan sudah dipesan lebih dari 4.000 unit sejak diluncurkan pada awal Mei 2014 lalu. Hal ini menunjukan bahwa Datsun GO+ Panca adalah kendaraan keluarga yang handal dan dapat dimilikioleh para risers di Indonesia yang telah lama menantikan kehadirannya.

Datsun GO+ Panca

Selama berada di Bandung, peserta juga mengunjungi lokasi-lokasi yang menjadi ciri khas Kota Bandung dan juga ditantang untuk menyelesaikan beberapa kompetisi dan permainan, seperti membuat t-shirt dengan motif kreasi mereka sendiri di Peter Says Denim, menjadi koreografer model pada photo shoot di Gedung Merdeka, mewarnai bakiak di NuArt Sculpture Park dan juga menikmati keindahan pemandangan dan udara yang sejuk di Lawangwangi Creative Space.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini