Nissan Luncurkan Nissan Juke Nismo RS

nissan juke nismo rsNissan meluncurkan Nissan Fairlady Z Nismo, Nissan Note Nismo, dan Nissan Note Nismo S Kamis 23 Juli 2014 di Yokohama. Pada saat peluncuran tersebut, Nissan juga mengumumkan akan menjual Nissan Juke Nismo RS mulai musim gugur 2014 (biasanya dimulai awal Agustus – awal November) di Jepang.

Nissan Juke Nismo RS sendiri diperkenalkan pertama kali di Geneva Motor Show 2014. Nissan Juke Nismo RS diposisikan sebagai model teratas dari Nissan Juke yang sudah lama juga diperkenalkan dan dipasarkan seperti di Indonesia.

Berbicara mengenai spesifikasi dan fitur, varian ini Tenaganya lebih besar, chassis-nya lebih tajam, remnya lebih kuat dan dengan perlengkapan ekstra. Seperti halnya semua model Nismo, Juke Nismo RS dimasuki desain, aerodinamika dan rekayasa yang terinspirasi dari dunia motorsport.

Di Geneva, Nissan Juke Nismo RS menggunakan mesin 1.6-liter DIG-T yang telah diramu kembali sehingga menghasilkan tenaga 218 hp dari 200 hp. Sementara Untuk Nissan Juke Nismo RS 2WD mengantungi torsi 280 Nm, naik 30 Nm.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini