Hot Import Nights Akan Di Gelar Di Solo 16-17 Agustus 2014

Hot Import NightsSetelah Surabaya dan Jogjakarta, Giliran Hot Import Nights akan segera di gelar di Solo. Event ini akan menjadi barometer mobil modifikasi di kota Solo. Event Hot Import Nights ini akan digelar pada 16 – 17 Agustus 2014 berlokasi di Hartono Mall Solo Baru.

Mas bro, Event Hot Import Nights (HIN) ini akan menjadi ajang pembuktian kualitas dan keberanian mobil-mobil modifikasi terbaik. Selain memperebutkan sebanyak 112 trofi HIN yang bergengsi, seri kompetisi yang digelar sejak 2001 dan untuk pertama kalinya digelar di kota Solo pada tahun ini juga akan menawarkan berbagai acara pendukung yang menarik.

Seperti penampilan dari Female DJ Leng Yein, HIN Girlfriends, Miss HIN search, Dance Competition, Pool Party, DJ Battle. Digelar pula kompetisi Murano Awards, kompetisi branding mobil modifikasi oleh Nikon Indonesia, serta kompetisi audio mobil oleh European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia. HINGirlfriends runway fashion serta pemilihan Miss HIN juga akan dihadirkan sebagai tradisi event HIN yang ditunggu-tunggu.

Berani modifikasi mobil anda? Jangan lewatkan event ini sebelum memodifikasi!

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini