Liputan Yamaha REVS Party Di SOLO 16 Agustus 2014

Yamaha REVS PartySeperti pemberitaan sebelumnya mas bro, setelah Bandung, dan Surabaya, kini giliran Yamaha menyambangi kota Bengawan, Solo. Sabtu, 16 Agustus 2014 lalu, Singkat cerita, awalnya ane di hari sabtu lalu niatnya ke Samsat Sukoharjo untuk ngurus STNK yang belum jadi karena perpanjangan 5 tahunan, akhirnya sampai Samsat udah bisa diambil. Dan langsung balik arah Solo dari Sukoharjo lewat Solo Baru. Nah kebetulan sekali memang ga ada agenda, ane sempatin buat mampir di event Yamaha REVS Party. Yamaha REVS Party hadir di Solo, berlokasi di Parking Area The Park Mall Solo Baru. Special report, saya hadirkan untuk mas bro yang kebetulan tidak bisa hadir di acara ini.

Yamaha REVS Party menjadi salah satu event otomotif yang cukup lengkap, menawarkan berbagai acara yang dikemas secara atraktif mas bro. Dengan desain yang megah, mulai dari pintu masuk, sampai dengan arena atau lokasi semua bernuansa biru. Nih penampakan ane :

Yamaha REVS PartyYuk kita intip mas bro, ono opo wae ning jerone (Baca: ada apa aja didalamnya)

Yes, secara tampilan sangat menarik sekali mas bro. Diawal mulai dari kita masuk ada pintu dimana kanan dan kirinya penuh dengan balutan tulisan Yamaha YZF-R15 dan Yamaha YZF-R25. Yang artinya memang event Yamaha REVS Party ini ingin memberikan sesuatu yang beda dan tentu tempat dimana mas bro bisa mendapatkan banyak hal tentang Yamaha R-Series.

Ini adalah rangkaian acara yang digelar selama seharian kemarin pasa acara Yamaha REVS Party 16 Agustus 2014 di Parking Area The Park Mall Solo Baru :

Yamaha REVS Party

Yamaha REVS Party

Walah, cetho welo-welo, banyak acara menarik dan gak mau kelewat satu aja. Dari pagi ampe malem full dengan acara mas bro.

  • REVS Launching Party
  • REVS City Touring
  • REVS Street Bike Gathering
  • REVS CAR Modification Contest
  • REVS Test Ride & REVS Babe
  • REVS Product Exhibition & REVS Babe In Action
  • REVS Sexy Dancer
  • REVS DJ Perform
  • REVS Parade R-Series

Yuk masuk ke dalam area event Yamaha REVS Party

 

 

Yamaha REVS Party

Yamaha REVS Party

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Disamping gapura masuk, terdapat salah satu mobil BMW modifikasi yang berbalut tulisan Yamaha REVS Party

Yamaha REVS Party

 

Yamaha REVS Party

Yamaha REVS Party

 

Semakin masuk kedalam, ane menemukan beberapa booth mas bro. Di sebelah kiri ada beberapa booth/tenda. Booth yang pertama kita akan menemukan bagian informasi

Yamaha REVS PartyBooth atau tenda berikutnya kita akan bertemu dengan tenda online indent :

Yamaha REVS Party

 

Yamaha REVS Party

 

Pembelian Yamaha YZF-R25 tetap diberlakukan online indent mas bro. Jadi memang tetap prioritas pada pemesanan online indent, alias nek tuku langsung tetep ngenteni (Baca: Kalau beli langsung tetap menunggu). Di tenda ini ada beberapa dealer Yamaha di Solo dan sekitarnya seperti Tunas Jaya Motor (TJM), Bahana, dan lainnya mas bro. Terlihat dari beberapa sales berada di depan laptop masing-masing untuk melayani calon konsumen. Dan masing-masing laptop bertuliskan nama dealer. Jadi mas bro yang pesen disini bisa pilih dealer mana yang ingin dituju.

Masih di tenda bagian kiri, berjajar dengan tenda online indent, ane menemukan tenda display. Di tenda ini di display Yamaha YZF-R15 dan Yamaha YZF-R25

Yamaha REVS Party

Yamaha REVS Party

Yamaha REVS Party

Yamaha REVS Party

Booth yang sebelah kiri udah ane datengin satu – satu mas bro, sekarang kita intip yuk deretan sebelah kanan,ada apa aja yak?

Yamaha REVS Party Yamaha REVS Party

Di booth atau tenda sebelah kanan juga ada display beberapa varian Yamaha, ada MIO FINO, MIO J, SOUL, GT 125, New V-Ixion Lightening, dan lainnya.

Oh ya, yang hobi photography, di booth yang ini Yamaha juga menggelar Photography contest dengan model yang sudah disediakan. Wow, serasa jadi bintang iklannya Yamaha YZF R25 klo photo di stage ini

Yamaha REVS Party

Lha iya, siapa yang mau photo di stage tadi?

Jalan ke depan dikit kita akan memasuki area car modification dan main stage event mas bro. Dimana malemnya di area ini ada DJ Perform.

Yamaha REVS Party

Gimana kebayang kan klo dateng di event Yamaha REVS Party di SOLO ini? Seger mas bro hawane. Opo maneh GRATIS!

Nah, katanya ada Test Ride? Mana test ridenya? Sabar mas bro, khusus buat mas bro, ane kasih dengan senyuman nih, gimana penasarannya wong solo yang mau jajal Yamaha YZF R25

Yamaha REVS Party

Yamaha REVS Party Yamaha REVS Party Yamaha REVS Party Yamaha REVS Party

Kalau ngomongin track yang digunakan untuk test ride Yamaha YZF R25 di The Park Mall Solo Baru ini memang bisa dikatakan ga panjang mas bro. Lha wong ukurane kurang dari 100 meter. Alhasil banyak yang ngegas pol, dan sering terdengar ciutan rem, sementara klo Parking Area di The Park Mall ini digunakan maksimal bisa dapat track yang lebih maksimal lagi.

Banyak beberapa diantaranya yang mencoba test drive puas dengan motor Yamaha YZF R25 ini. Dari mereka yang mencoba ini bisa dibilang “Ga Cuma Manager” mas bro seperti tagline sebelumnya kalau Yamaha YZF R25 ini “Motor Para Manager”. Sepertinya ungkapan ini tidak berpengaruh terhadap penjualannya. Malah penjualannya meningkat. Banyak yang pindah dari 150cc ke 250 cc dan pilihannya di Yamaha YZF R25.

Ajib puooool. Last, matur nuwun buat yang udah mampir ke blog ane. Monggo ditunggu komen komen nya.

 

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini