Menikmati Kuliner Solo di Warung Makan Bu Marno

image

Bicara solo, pasti banyak yang pernah ke Kota ini. Solo menjadi kota kelahiran saya, dimana saat inipun saya tinggal. Dengan beraneka ragam wisatanya. Termasuk juga macam macam kulinernya. Edisi kulineran kali ini saya akan mengajak anda untuk menuju salah satu kuliner di Solo. Penasaran? Ikuti saya yuk!

Jalan jalan kali ini saya berada di warung makan Bu Marno. Warung makan ini lokasinya ada di daerah Penumping. Ancer ancernya, dari arah Stadion R. Maladi (dulu Sriwedari) ke arah selatan melalui Jalan Bhayangkara. Kemudian perempatan pertama belok kanan. Klo sdh memasuki kawasan ini ada banyak tempat kuliner. Nah salah satunya adalah warung makan Bu Marno yang ada di ujung paling barat dekat bundaran.

Warung makan Bu Marno ini tempatnya tidak begitu luas, namun masakan dan menu menunya banyak diminati lho. Tak jarang klo beli disini pas penuh penuhnya yang beli, bisa dilayani sampai sejam. Di warung makan Bu Marno ini yang paling banyak disuka adalah Gado Gado dan Lotek, trus ada juga lotis dan rujak. Hmm rasanya jadi lapeeer.

image

Nah ini adalah menu gado gado racikan Bu Marno. Ajib…  Telur dan sambal kacangnya bikin nambah. Selain itu ada brambang asem yang boleh dicoba. Kebetulan lha kok hawanya panas, akhirnya sayapun tergoda dengan es campurnya.

image

Oh ya disini cuma ada 3 orang yang ngelayanin pesanan menu. Bu Marno, dan suaminya, satu lagi ada pekerjanya.

Bicara harga, menu menu disini tergolong murah meriah. Gak perlu bawa uang banyak klo kesini. Terus parkirnya juga ada kok. Jadi tenang aja,ga usah mikirin parkir.

Yang belum pernah ke warung makan Bu Marno ini, bolehlah sesekali dicoba. Sangat rekomended banget buat yang suka pedes pedes. Nah setelah ini saya mau cari kulineran lain lagi. Tungguin ya tulisan berikutnya…

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini