Datsun Hadirkan Datsun GO Panca Di SOLO

Datsun GO HatchbackSetelah pada bulan Mei 2014 lalu, Datsun Indonesia menghadirkan Datsun GO+ Panca, kini pasar otomotif Indonesia diramaikan dengan kehadiran Datsun GO Panca. Bedanya kalau Datsun GO+ Panca membidik konsumen dengan 3 barisnya, Datsun GO Panca menyediakan mobil keluarga dengan 2 baris. Harga Datsun GO Hatchback yang ditawarkan pun tidak berbeda jauh.

Datsun GO Panca pun hadir dalam penampilan perdananya di SOLO. Pameran yang digelar di atrium Solo Square ini berlangsung dari 27 Agustus – 4 September 2014. Melalui pameran ini, Datsun memperkenalkan Datsun GO Panca, yang merupakan penampilan perdananya di SOLO. Selain itu Datsun juga tetap membawa pendahulunya Datsun GO+ Panca melalui pameran ini.

Datsun GO Hatchback

Datsun GO Hatchback sendiri tersedia dalam tiga varian. yaitu T Standar, T Option, dan T Active. Datsun GO Panca di banderol mulai dari Rp 96 jt – Rp 101 jt.

Datsun GO Hatchback

Bicara dimensi, Datsun GO Panca memiliki panjang 3,785 milimeter, lebar 1,635 mm, dan tinggi 1,485 mm. Wheelbase-nya 2.450 mm, dengan turning radius 4,6 meter, ukuran ban 155/70 R13, dan jarak antara tanah dengan mobil (ground clearance) 170 mm.

Datsun GO HatchbackTipe T sebagai tipe yang paling rendah dilengkapi fitur Spinal Seat Support (Front), Halogen Head Lamp with Follow-me-Home, Intelligent Wiping System, sensor parkir, Mobile Docking Station, Roof Spoiler.

Selain itu, tipe standar ini juga telah dilengkapi fitur keselamatan dan keamanan seperti seat belt, Immobilizer, Central Door Locking, dan Keylees Entry With Alarm.

Sementara itu, untuk tipe T Option, memiliki semua yang ada di tipe T standar, kecuali Mobile Docking Station dan diganti dengan audio 1 Din yang terintegrasi dengan Aux Jack, USB, dan speaker. Fitur T Option juga mendapat tambahan seperti Roof Spoiler.

Sedangkan untuk T Active merupakan fitur paling lengkap dan teratas, dan dipastikan memiliki semua yang ada pada model di bawahnya. Fitur tambahan yang dijejali pada model ini ialah aero kit, body side moulding, silver painted C-Cluster, silver paint fin set, dan silver painted shift base.

Datsun GO Hatchback

Datsun GO Panca disematkan suspensi depan McPherson Strut with Coil spiring dan belakang menggunakan Torsion Beam.

Untuk dashboard panel kemudi Datsun GO Panca tidak berbeda jauh dengan dashboard Datsun GO+ Panca

Datsun GO Hatchback

Untuk panel belakang, bisa dibilang tidak beda jauh juga dari Datsun GO+ Panca. Dan sedikit mirip juga dengan desain Yaris. Nampak ciri khas Datsun ada di rear spoiler with lamp, dan emblem datsun ditengah. Datsun.

Ddatsun GO Panca

Untuk bagasi belakang terbilang luas. Dan bisa digunakan untuk membawa barang bawaan anda. Oh ya, untuk varian Datsun GO panca, seat baris kedua tidak menggunakan head rest seperti layaknya LCGC merk lainnya. Untuk seat kedua masih cukup lega untuk penumpang belakang.

Datsun GO Panca

Kalau dibilang LCGC, mobil ini menggunakan emblem logo Datsun, dan mesinnya sendiri menggunakan mesin Nissan March 1200 CC

Datsun GO HatchbackDatsun GO Panca sendiri di SOLO di banderol dengan harga Rp 100.750.000. Harga ini OTR solo untuk T Option.

Mau nyobain serunya Datsun GO Panca? Atau Monggo jika yang mau test drive dulu sebelum membeli? Tinggalkan komentar dibawah ini

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini