Yamaha YZF R25 Membuat Geger Jakarta Lewat REVS Party

Launching_Yamaha_R25_di_Jakarta__5_JAKARTA – Gegap Gempita Yamaha R25 terus merebak ke setiap sudut kota di Tanah Air. Launching motor sport teranyar pabrikan Garpu Tala ini masih berlangsung di daerah-daerah, setelah resmi diperkenalkan perdana secara nasional bulan Mei lalu di Danau Toba, Medan, dan launching pertama kali di Bandung.

Launching_Yamaha_R25_di_Jakarta__6_Pekan ini pun R25 muncul lagi di Jakarta dalam launching khusus Revs Party untuk masyarakat ibukota. Sabtu 30 Agustus di La Piazza, Kelapa Gading, kemeriahan acaranya membius pengunjung yang datang menghabiskan malam minggu bersama motor “A Superbike you can ride everyday” ini. Seiring berjalannya turing R25 di Belitung, 29 Agustus – 1 September bersama media, rentetan kemeriahan event untuk motor yang cepat jadi favorit konsumen ini membekaskan momen indah di akhir bulan Agustus ini.

Launching_Yamaha_R25_di_Jakarta__7_”Meskipun sudah melekat erat di hati konsumen, Yamaha tetap melaksanakan tradisi peluncuran motor baru di Jakarta dan daerah-daerah seperti halnya R25 ini. Perasaan fantastis melihat R25 seperti tiada habisnya, antusiasme masyarakat selalu tinggi dan beda menyambutnya. Karena itu kami memberikan apresiasi khusus kepada masyarakat dan konsumen setia Yamaha, dengan menyuguhkan acara peluncuran yang semarak dan meriah,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community DevelopmentYamaha Indonesia.

Seabrek kegiatan mengisi Revs Party yang jadi pusat perhatian para pengunjung. Test ride, kontes fotografi, atraksi gymkhana saat puncak peluncuran R25 dinikmati mereka. Meluncur dari bawah panggung, penunggang R25 mempertontonkan aksi gymkhana yang mendebarkan. Skill khusus khas gymkhana itu diperlihatkan di depan pengunjung yang bersorak-sorai terbawa suasana. Lantas R25 beserta penunggangnya naik ke atas panggung menutup prosesi launching. Di event launching ini, Yamaha juga memberikan hadiah spesial satu unit Mio GT kepada pemenang yang beruntung.

PRESS RELEASE YAMAHA

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini