WordPress Release Versi Baru WordPress 4.0

wordpress 4.0Hari ini buka dashboard wordpress ada yang baru. WordPress akhirnya merelase versi baru yaitu wordpress 4.0 dan memiliki sebutan “Benny”. Lalu apa aja yang baru di wordpress 4.0 ini? Mari kita jelajahi.

1. Pengelolaan media sesuai dengan gaya kitaUpload media yang mudah hanya dengan drag dan juga lebih cantik melihat previewnya. Kita juga bisa mengedit setiap jumlah media secara berurutan sekejap.

FireShot Screen Capture #289 - 'About ‹ Rika Verry Kurniawan — WordPress' - rikaverrykurniawan_com_wp-admin_about_php_updated

2. Embed video lebih mudah

Kalau biasanya ketika kita menginginkan mengembed video dari youtube harus mengambil script html atau embed codenya, dengan wordpress 4.0 kita cukup mengambil link youtube, maka secara otomatis link tersebut akan tertanam dan terembed secara otomatis. Dan bisa langsung di preview.

3. Fokus pada konten kita

Menulis dan mengedit artikel lebih halus dan lebih mendalam dengan editor yang luas agar sesuai konten kita ketika kita menulis, dan membuat alat format tersedia setiap saat.

4. Mencari plugin yang tepat

Ada lebih dari 30.000 plugin tersedia gratis dan tersedia untuk pengembang di direktori Plugin WordPress. WordPress 4.0 membuat lebih mudah untuk menemukan yang tepat untuk kebutuhan kita, dengan metrik baru, meningkatkan pencarian, dan pengalaman browsing yang lebih menarik.

FireShot Screen Capture #291 - 'About ‹ Rika Verry Kurniawan — WordPress' - rikaverrykurniawan_com_wp-admin_about_php_updated

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini