Ini Dia Mekanisme Online Indent All New CBR150R

All New CBR150RKehadiran varian terbaru sepeda motor sport AHM yang diberi nama All New CBR150R dipastikan tidak akan lama lagi segera mengaspal di jalanan nusantara. Undangan kepada blogger di Jakarta pun sudah mulai disebar, dan akan menjadi saksi kehadiran produk lokal All New CBR150R yang kini tidak diproduksi di Thailand melainkan Indonesia sebagai basis produksi varian ini.

All New CBR150R hadir dengan tagline “Stop Waiting Start Winning”. Melalui website AHM di http://www.welovehonda.com bro sis akan mendapati sebuah pop up teaser promo online indent All New CBR150R ini. Dalam pop up tersebut untuk 1500 pemesan yang sudah melakukan pembayaran dari online indent All New CBR150R ini berkesempatan mendapatkan 1500 exclusive racing jacket. Jaket yang diberikan untuk pembelian All New CBR150R ini adalah jaket marc marquez. Jaket yang desainnya tidak berbeda jauh dengan jaket yang diberikan pada program pembelian CB150R Streetfire sebelumnya.

All New CBR150R ini ada 4 warna yang bisa dipilih oleh bro sis yang berencana melakukan online indent. Seperti yang sudah diketahui, warna tersebut adalah Champion Red, Speedy Black, New Repsol Edition, dan Honda Three Colors.

Flow Online Indent

Lalu bagaimana cara melakukan pemesanan atau online indent All New CBR150R ini? Berikut mas bro mekanisme dari program ini :

  1. Konsumen datang ke Dealer Honda terdekat dengan membawa identitas pribadi (KTP).
  2. Konsumen mengisi data pribadi yang akan diajukan untuk pembuatan STNK dan BPKB. Pengisian data pada system order online akan dibantu oleh admin Dealer Honda.
  3. Konsumen melakukan pembayaran pre order atau booking unit sebesar Rp 1.000.000 (Satu juta rupiah).
  4. Pembayaran booking unit wajib dilakukan di dealer Honda langsung.
  5. Setelah melakukan pembayaran, konsumen berhak mendapatkan bukti pembayaran.
  6. Bukti pembayaran tersebut wajib konsumen jaga & simpan baik-baik. Karena bukti tersebut akan diverifikasi oleh pihak dealer dalam proses penyerahan unit.
  7. Konsumen tidak dapat mengganti warna motor yang sudah dipesan.
  8. Jika konsumen melakukan pembatalan terhadap pembelian unit motor, maka booking fee yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan.
  9. Jika pembatalan order online bukan atas permintaan konsumen maka booking fee akan dikembalikan 100% (force majeure, penolakan aplikasi kredit oleh pihak leasing). Booking fee akan dikembalikan dalam kurun waktu 7 hari kerja, dengan menyertakan bukti pembayaran order online kepada dealer yang akan diverifikasi oleh dealer terlebih dahulu.
  10. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R dapat dilihat di www.madeofchampion.com
  11. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R secara online, berhak mendapatkan jaket racing eksklusif dan 150 di antaranya berkesempatan untuk bertemu dengan Repsol Honda MotoGP Riders di Indonesia.
  12. Unit akan dikirimkan ke alamat yang sudah didaftarkan oleh konsumen di dealer.
  13. Unit yang sudah diterima tidak dapat diganti dengan varian warna lainnya.

Gimana? Sudah cetho to mekanisme online indent ala AHM ini? Yo wis monggo nek pengen segera memboyong sepeda motor ini.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini