Hotman Paris Kecelakaan, Lamborghini Rusak Parah

lamborghiniKabar ringseknya mobil lamborghini warna hijau milik Hotman Paris mengejutkan. Kabar ini tersiar melalui beberapa media. Kabar ini beredar pertama kalinya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro dan @NTMCLantasPolri

Lamborghini Lamborghini LamborghiniKecelakaan ini terjadi antara Truk B 9642 BCI & Lamborghini B 999 NIP di KM 17 Tol Ancol (arah ke Pluit). Korban meninggal adalah pengemudi truk B 9642 BCI Dedy Sulaiman.

Kronologi kejadian ini masih simpang siur. Ada beberapa versi yang mengungkapkan mengenai kronologi kejadian ini.

Versi detik

Sebelumnya keterangan polisi menyebutkan kecelakaan tersebut diakibatkan pecahnya ban mobil truk yang disopiri oleh Dedy Sulaeman pada Minggu (5/10) pada pukul 05.30 WIB. Saat itu, truk bernopol B 9642 BCI tiba-tiba terguling saat melintas di Tol Wiyoto Wiyono Km 17.000 arah Bandara Soekarno-Hatta.

Searah dengan mobil truk tersebut, di belakangnya ada mobil Lamborghini B 999 NIP yang dikendarai oleh pengacara Hotman Paris yang akhirnya menabrak bagian body truk.

“Sehingga berakibat kerusakan pada kedua kendaraan dan sopir mobil truk meninggal dunia,” imbuh Rikwanto. ( detik )

Versi Okezone

“Gue ini malah jadi korban. Mobil gue ditabrak,” kata Hotman saat dihubungi detikcom Minggu (5/10/2014) pagi.

“Jadi nggak benar kalo gue nabrak sopir. Gue malah nggak bersentuhan sama sekali sama truk yang terguling itu,” sambung Hotman.

“Jadi ada truk terbaik di sebelah kiri. Di tengah ada bus menghindari, ditabraklah gue. Jadi gue jadi korban,” imbuhnya.

Setelah kejadian ini pun, kernet truk juga masih belum ketahuan keberadaannya. Kondisinya selamat, meski luka akibat kejadian ini. Semoga bisa mengungkap kebenaran dari kronologi ini.

Patut menjadi kewaspadaan kita juga sahabat, berkendara dijalan dengan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini