Daihatsu Ayla Tampil Dengan Fitur Dan Warna Baru

Ayla MerahSejak diluncurkan pada 9 September 2013 yang lalu, ayla kini tumbuh sebagai mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang ramah lingkungan. Diproduksi oleh Astra Daihatsu Motor, ayla hadir dengan dibekali mesin 1000 cc dan dengan beberapa pilihan type dan warna. Konsumen bisa memilih type yang ada yaitu D, D+, M, atau X, dan untuk setiap type dilengkapi dengan pilihan transmisi manual maupun automatic.

Pada bulan oktober 2014 ini, Astra Daihatsu Motor pun melakukan penyegaran pada Ayla. Astra Daihatsu Motor menghadirkan Ayla Imrovement, dengan adanya pembaruan fitur dan warna. Warna baru ini adalah warna merah, yang tersedia untuk semua type.

Daihatsu Ayla MerahPada type X, warna bumper depan bodi sudah dilakukan perubahan agar selaras dengan warna bodi. Sementara pada type ini juga ditambahkan wiper untuk kaca belakang yang membantu memperjelas pandangan di belakang mobil waktu hujan turun.

Daihatsu Ayla MerahUntuk urusan entertainment, khususnya masalah speaker, Daihatsu Ayla type M dan X juga sudah ditambahkan rear speaker. Pada type M sudah dibenamkan juga Meter Clustter yang sudah mencakup tachometer, ECO indicator, dan Multi Information Display. Fitur ini sebelumnya diberikan hanya untuk tipe X untuk mendukung fitur Eco Driving.

Penambahan fitur juga terdapat pada tipe terendah. Untuk type D+ dibekali dengan power window dan molded door trim. Semua type kini sudah ditambahkan fitur air intake resonator yang berguna dalam meredam suara bising dari mesin.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini