Microsoft Memperkenalkan Lumia 535 Dual SIM

Microsoft Lumia 535 Dual SIMSenin, 1 Desember 2014 lalu bertempat di Foundry 8, Kawasan SCBD, Microsoft memperkenalkan Lumia 535 Dual SIM. Dalam kesempatan ini, Microsoft mengundang rekan media dan blogger untuk hadir dalam media launch. Sekaligus Microsoft memperkenalkan product terbaru mereka yaitu Microsoft Lumia 535 Dual SIM

Microsoft Lumia 535 Dual SIM.

Varian terbaru dari Microsoft yang bernama Microsoft Lumia 535 Dual SIM ini dibekali dengan sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1 dengan dua kamera yang dibenamkan. Kamera belakang memiliki kemampuan lensa 5 MP lengkap dengan LED Flash dan auto focus. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Microsoft Lumia 535 Dual SIM menggunakan kamera depan 5 MP dengan hasil yang sangat jernih.

Jika dulunya Lumia masih dibawah Nokia, namun untuk kali ini di bodi smartphone ini sudah tertempel logo Microsoft. Microsoft Lumia 535 Dual Sim ini mengusung layar berukuran 5.0 inch dengan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen dan dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 dengan kemampuan multitouch.

Microsoft Lumia 535 Dual SIM

Dalam kesempatan ini GM William Hamilton-Whyte sedang menjelaskan tentang produk baru Lumia 535 Dual SIM kepada para wartawan. (Photo dari @LumiaIndonesia)

Microsoft Lumia 535 Dual SIMPonsel Microsoft Lumia 535 Dual sim ini sudah didukung kemampuan Dual SIM berjenis micro SIM berkemampuan Dual SIM Stand by. Sementara untuk urusan konektivitas sudah didukung dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps serta mendukung untuk koneksi ke dunia maya dengan menggunakan fitur Wi-Fi. Untuk dalemannya mas bro, Smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM ini sudah dibenamkan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dari chipset Qualcomm Snapdragon 200 dan didukung RAM 1 GB.

Microsoft Lumia 535 Dual SIMMicrosoft Lumia 535 Dual SIM! Produk smartphone pertama dari Microsoft. Untuk soal harga, Microsoft Lumia 535 Dual SIM ini dilepas dipasaran dengan harga Rp 1.699.000. Untuk pilihan warna, Microsoft menawarkan berbagai pilihan warna yang tersedia untuk Microsoft Lumia 535 Dual SIM ini. Dan sudah bisa di pre order di beberapa situs pilihan.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini